Follow Us

Frustasi dengan Tugas Sekolah, Remaja 13 Tahun Nekat Gantung Diri

Bayu Galih Permana - Selasa, 27 Agustus 2019 | 17:25
Ilustrasi gantung diri
DRE1ALLIANCEENT via India Times

Ilustrasi gantung diri

HAI-Online.com - Merasa terbebani dengan banyaknya tugas sekolah yang diterima, seorang remaja asal Malaysia nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri di dalam kamar mandi apartemen tempatnya tinggal.

Seperti yang dilansir dari Asia One, remaja yang nggak disebutkan namanya tersebut ditemukan tewas dalam keadaan tergantung oleh kedua orang tuanya pada Sabtu (24/8) kemarin, sekitar pukul 08.30 malam.

Terbongkarnya aksi nekat dari bocah tersebut bermula ketika sang ayah merasa ada yang aneh karena anaknya nggak kunjung keluar dari kamar mandi setelah 30 menit berjalan.

Ketika membuka pintu kamar mandi, sang ayah dibuat terkejut dengan kondisi anaknya yang sudah dalam posisi gantung diri menggunakan handuk.

Baca Juga: Ayah Taylor Swift Antarkan 30 Loyang Pizza untuk Fans Anaknya

Sempat berhasil diselamatkan, bocah tersebut akhirnya meninggal dunia ketika dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Penang untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut dari tim medis.

"Bocah itu dilarikan ke Rumah Sakit Penang tetapi meninggal dalam perjalanan ke sana," terang Kepala Kepolisian Distrik Timur Laut, ACP Che Zaimani Che Awang.

Menurut keterangan yang didapat oleh pihak kepolisian, bocah tersebut nekat gantung diri karena merasa frustasi dengan tugas-tugas yang diberikan gurunya.

"Remaja itu juga dikatakan memiliki sedikit minat dalam belajar. Sebelum melakukan perbuatan tersebut, dia mengeluhkan banyaknya pekerjaan rumah (PR)," ujar Awang menambahkan.

Jangan ditiru ya, sob! Kalau kalian merasa memiliki masalah, lebih baik bagikan dengan orang-orang terdekatmu supaya bisa diselesaikan secara bersama, setuju? (*)

Source : Asia One

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest