Follow Us

Ayah Taylor Swift Antarkan 30 Loyang Pizza untuk Fans Anaknya

Fadli Adzani - Selasa, 27 Agustus 2019 | 14:00
Taylor Swift Rilis Album “Lover” dari Label Barunya, Republic Records!
Republic records

Taylor Swift Rilis Album “Lover” dari Label Barunya, Republic Records!

HAI-ONLINE.COM - Bayangin, deh, ketika kamu lagi menunggu artis idola kamu manggung, tiba-tiba ayah kandung dari idola kamu datang dan menghampirimu serta memberikan makanan.

Hal itu terjadi pada para penggemar Taylor Swift yang baru-baru ini manggung di Good Morning America (GMA). Kala itu, para penggemar beratnya rela menunggu sejak malam hari di dekat tempat konsernya.

Akhirnya, Taylor Swift pun berinisiatif untuk memberikan makanan kepada mereka yang telah menunggu sang pelantun "Archer".

Sebagaimana yang diberitakan TIME, para kru dari Taylor Swift langsung memberikan pizza itu kepada para penggemarnya, termasuk sang ayah, Scott Swift.

Scott nggak hanya mengantarkan pizza yang telah dipesan oleh anaknya itu, tapi juga memberikan pick gitar serta selfie dengan para penggemar Taylor Swift.

Buat kamu yang nggak percaya, bisa lihat videonya di bawah ini:

Menurut GMA, terdapat sekitar 3 ribu penggemarnya yang menunggu sampai pagi untuk melihat penampilan Taylor Swift di Central Park.

Ketika manggung pun, Taylor Swift juga berterima kasih kepada ayahnya yang telah mendukung dirinya sampai menjadi bintang besar seperti sekarang ini.

"Tadi ayahku yang membawa pizza!" katanya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest