Follow Us

Suka Duka 16 Tahun Berkarya, D’Masiv Siap Gelar Konser di September 2019

HAI Internship - Selasa, 27 Agustus 2019 | 17:45
d'Masiv
Musica Stuidos

d'Masiv

Hai-Online.com - Nggak kerasa 16 tahun sudah D’Masiv berkarya di industri musik Indonesia.

Setelah sukses merilis album keenamnya pada Mei 2019, kini D’Masiv siap gelar konser tunggal bertajuk “D’Masiv #LOVECONCERT” pada Jumat, 6 September 2019 mendatang di Tennis Indoor, GBK Senayan, Jakarta.

Nama #LOVECONCERT sendiri diambil dari nama album mereka yang berjudul “Love” atau bisa disebut sebagai album cintanya D’Masiv.

Rama, sang gitaris menyampaikan maknanya adalah D’Masiv ingin berbagi cinta di 16 tahun perjalanan mereka sebagai band.

Baca Juga: Rian dan Rai D'Masiv Ribut di Atas Panggung, Penyebabnya Ini!

“Banyak dinamika, susah seneng dilewatin bareng-bareng, dan itu semua akan kita bagikan di konser kita nanti,” kata Rama, saat berkunjung ke kantor HAI pada Senin (26/8/2019).

Rian pun menambahkan, nggak mudah untuk dapat bertahan sejauh ini.

“Karena sudah 6 album, nggak mudah bagi sebuah band. Mempertahankan 16 tahun juga nggak mudah. Kalau nggak pake cinta nggak mungkin terjadi. Jadi, buat kita ini bakal jadi hal paling berkesa,” ungkap Rian.

Pada konser yang akan di gelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta nanti D’Masiv juga akan menggandeng beberapa musisi sebagai bintang tamu seperti Anji, Rizky Febian, Prilly Latuconsina, Pusakata, dan satu bintang tamu special yang sampai saat ini masih dirahasiakan.

Dalam memilih bintang tamu untuk diajak kolaborasi tersebut, D’Masiv nggak asal pilih. Mereka memang memilih orang-orang yang mempunyai kedekatan personal dengan lagu-lagunya D’Masiv sendiri.

Konser Cinta Dmasiv

Konser Cinta Dmasiv

Tinggal menghitung hari jelang #LOVECONCERT, persiapan yang dilakukan pun sudah sangat matang dan hanya menunggu satu kali lagi latihan.

Rian menyampaikan akan ada treatment yang berbeda di setiap lagu-lagu yang akan dibawakan seperti visual, lighting, hingga kostumnya. Wah, pasti bakal keren banget deh konsernya! Jangan menyerah buat nonton mereka ya! (Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest