Follow Us

Rian dan Rai D'Masiv Ribut di Atas Panggung, Penyebabnya Ini!

Ricky Nugraha - Senin, 15 Juli 2019 | 16:40
d'Masiv
Musica Stuidos

d'Masiv

HAI-online.com - Grup band d'Masiv belakangan jadi perbincangan lantaran dua personelnya bersitegang di atas panggung saat tampil di Lapangan Rembiga, Lombok, pada Sabtu (13/7/19) kemarin.

Sang vokalis, Rian terlihat berselisih dengan pemain bass, Rai. Bahkan, Rai sampai-sampai mendorong Rian dan meletakkan bass-nya hingga meninggalkan panggung saat D'MASIV masih beraksi.

Perselisihan antara keduanya terekam dalam sejumlah video amatir dari para penonton yang kemudian tersebar di media sosial.

Pihak grup band D'MASIV akhirnya angkat suara terkait perselisihan antara Rian (vokal) dengan Rai (bass) di atas panggung.

Baca Juga: BEKRAF dan 88rising Berangkatkan 5 Anak Muda Indonesia ke Los Angeles

Manajer D'MASIV, Sisil, mengatakan, apa yang dilakukan Rian adalah hal biasa dalam band di mana tiap personel akan menegur personel lainnya bila terjadi kesalahan saat tampil.

Hanya saja, kata Sisil, saat itu kondisi para personel sedang kelelahan sehingga kondisi yang lazim dilakukan berubah menjadi hal yang tak mengenakkan.

"Permasalahannya sebenarnya basic karena lagi capek saja sih, biasanya juga anak-anak (personel D'MASIV) suka tegur-teguran sih kalau misalnya 'ada yang salah nih'," ujar Sisil kepada Kompas.com.

Lantaran kondisi lelah itu, lanjut Sisil, teguran yang diberikan Rian ditanggapi berbeda oleh Rai.

Baca Juga: Devinta Agustina, Cewek Sidoarjo yang Berangkat ke Los Angeles dengan 88rising

Rai terlihat emosional hingga memutuskan untuk meletakkan bass-nya dan turun meninggalkan panggung saat penampilan masih berjalan.

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest