Follow Us

Chris Patt Pecicilan, Tom Holland Tampak Murung di Panggung Promosi Onward

Al Sobry - Selasa, 27 Agustus 2019 | 12:44
Chris Patt Pecicilan, Tom Holland Tampak Murung di Panggung Onward
WashingtonPost

Chris Patt Pecicilan, Tom Holland Tampak Murung di Panggung Onward

HAI-Online.com - Aktor pemeran Spider-Man, Tom Holland menjadi kejutan bagi penggemar Disney yang menghadiri D23 Expo di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Sabtu (24/8/2019) lalu.

Kehadiran Tom Holland memang nggak disangka. Apalagi ia dipanggil ke panggung bukan untuk presentasi proyek film Marvel Studios. Dia menjadi bintang utama film Onward produksi Pixar.

Nah, pas Chief Creative Officer Pixar Pete Docter memanggil namanya, aula D23 pun pecah. Tepuk tangan dan sorak-sorai menyambut kehadiran Holland di panggung tersebut.

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Berkomitmen Sumbang Rp 71 Miliar untuk Pelestarian Hutan Amazon Ia hadir bersama lawan mainnya, Chris Pratt. Sebagaimana diketahui keberadaan Holland sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe terancam berakhir karena ada ketidaksepakatan antara Marvel Studios dengan Sony Pictures sebagai pemilik lisensi Spider-Man.

Baca Juga: Tom Holland: Gue Bakal Tetap Jadi Spider-Man Gimanapun Caranya

Ada yang nggak biasa dari penampilan Tom Holland di panggung D23. Ia terlihat lebih pendiam dan tidak “pecicilan” seperti biasanya. Penampilannya terlihat kontras dengan Chris Pratt yang “berisik” dan ngocol. Nggak jelas apakah sikapnya itu menyesuaikan dengan karakter Ian, remaja 16 tahun yang canggung dan pendiam di film animasi Onward. Atau ia memang sendu aja karena bakal berpisah dari keluarga besarnya di MCU. Sebelum masuk masuk ke belakang panggung, aktor berusia 23 tahun itu mengucapkan sesuatu yang seolah menggambarkan perasaannya.

chris patt mendominasi

chris patt mendominasi

“Pekan ini berat sekali, tetapi saya ingin kalian tahu saya sangat berterima kasih kepada kalian dari lubuk hati terdalam,” kata Tom Holland.

Baca Juga: Disney Bikin Film Raya and the Last Dragon, Terinspirasi dari Mitos di Negara Asia Tenggara Termasuk Indonesia

“I love you 3000,” ia berseru sambil berjalan ke belakang panggung.

"I Love You 3000" merupakan kalimat populer bagi penggemar Marvel di film Avenegrs: Endgame.

Kalimat ini juga makin populer setelah menjadi judul lagu yang terinspirasi dari film tersebut, diciptakan dan dinyanyikan oleh penyanyi Indonesia, Stephanie Poetri. Tom Holland dan Chris Pratt berperan sebagai kakak beradik yang kehilangan ayah sejak kecil. Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam sejumlah film Marvel Studios, baik film solo dari Sony Pictures maupun sebagai Avengers yang dirilis Disney. Seperti dilansir Variety, perundingan antara Marvel Studios dengan Sony Pictures berlangsung alot selama berbulan-bulan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest