Follow Us

Fans Spider-Man Bikin Petisi Menuntut Sony Pictures Kembalikan Spidey ke MCU!

HAI Internship - Rabu, 21 Agustus 2019 | 16:49
Fans Spider-Man Bikin Petisi Menuntut Sony Pictures Kembalin Spidey ke MCU!
Chuck Zlotnick

Fans Spider-Man Bikin Petisi Menuntut Sony Pictures Kembalin Spidey ke MCU!

HAI-Online.com - Para penggemar Spider-Man hari ini dikejutkan dengan berita mengenai berhentinya kontrak kerja sama antara Sony Pictures dan Marvel Studio/Disney.

Nggak butuh waktu lama untuk berita ini tersebar luas, beberapa orang malah sudah membuat petisi mengenai tuntutan terhadap Sony Pictures yang sudah disebar melalui media sosial.

Nah, salah satu bunyi petisi itu berjudul “Keep Spider-Man with Disney and the MCU”. Petisi ini menyampaikan bahwa Spider-Man di dalam MCU telah membawa momen-momen terbaik dalam sejarah sinema modern saat ini.

Baca Juga: Spider-Man Keluar dari MCU, Sony Pictures Ngaku Kecewa Sama Marvel

Untuk itu, si pembuat meminta Sony untuk pergi atau kembali bernegoisasi dengan Disney untuk membuat semua fans tetap senang.

Hingga saat ini, petisi tersebut sudah ditandatangi lebih dari 2.500 orang.

Selain itu, ada juga petisi yang mengungkapkan bahwa Sony telah melakukan korupsi terhadap keberhasilan filmnya bersama MCU.

Petisi tersebut bejudul “Save Spider-Man from Sony”

Sony mengambil hak Spider-Man dari Diney untuk membuat film live action Spideynya sendiri. Kita sudah melihat apa yang terjadi ketika Sony membuat film live action dari Spidey. Kita tidak bisa membiarkan itu terjadi lagi! Terutama setelah betapa pentingnya Spider-Man dalam MCU.

Sony menjadi korup dengan keserakahannya. Mereka menggembar-gemborkan keberhasilan MCU untuk memberi manfaat bagi diri mereka sendiri hanya untuk membuat film-film Spidey mengerikan yang tak terhindarkan yang telah dibuat Sony sebelumnya.

Bisakah Anda bayangkan film Spidey yang dibintangi Tom Holland tanpa ikatan dengan MCU? Saya tidak bisa. Kita perlu membuat kerusuhan dan menghentikan Sony”

Dari petisi-petisi tersebut, terlihat jelas betapa kecewanya para fans dan menginginkan Spider-Man kembali ke MCU.

Walaupun sudah banyak petisi yang ditanda tangani, akankah hal tersebut dapat mengubah keputusan Sony dan MCU? Menurut kamu, petisi ini bakal sampai ke kedua pihak nggak? (Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest