Follow Us

Tom Holland: Gue Bakal Tetap Jadi Spider-Man Gimanapun Caranya

Fadli Adzani - Minggu, 25 Agustus 2019 | 12:00
Spider-Man Kelur dari MCU, Sony Pictures Ngaku Kecewa Sama Marvel
Sony Pictures

Spider-Man Kelur dari MCU, Sony Pictures Ngaku Kecewa Sama Marvel

HAI-ONLINE.COM - Karbal mengejutkan datang dari superhero Marvel, Spider-Man.

Pahlawan laba-laba yang saat ini diperankan oleh aktor bernama Tom Holland itu dikabarkan bakal segera keluar dari Marvel Cinematic Universel lantaran Disney dan Sony nggak menemukan titik cerah dalam menggapai deal yang disetujui keduanya.

Sebagaimana yang diberitakan Alternative Press, Tom pun mengeluarkan pernyataannya terkait masa depan Spider-Man yang ia harap masih berada di tangannya.

"Hai teman-teman, ini telah menjadi minggu yang gila. Namun aku hanya ingin memberitahumu, dari lubuk hatiku yang paling dalam, I love you 3000," katanya.

Ketika diwawancarai oleh People dan Entertainment Weekly, akhirnya Tom memecahkan kebuntuan dari pernyataan kita selama ini tentang masa depan Spider-Man.

"Kami telah membuat 5 film (Spider-Man) yang keren. Ini telah menjadi 5 tahun yang luar biasa. Aku mendapatkan waktu terbaik dalam hidupku," paparnya. "Namun, siapa yang bisa memprediksi masa depan?".

"Yang aku tau, aku akan tetap memerankan Spider-Man dan menjalani hidupku. Ini akan menjadi sangat menyenangkan, gimanapun caranya. Masa depan Spider-Man bakalan berbeda, namun itu akan tetap keren dan luar biasa, kita akan menemukan cara agar bisa membuat itu jauh lebih keren."

Baca Juga: Langka, Remaja Ini Punya Tinggi 2,6 Meter, Padahal Umurnya Masih 16 Tahun

Bos Marvel Kevin Feige juga mengatakan kalau Spider-Man memang dibuat tidak untuk selamanya. Bakalan ada waktu di mana Marvel harus stop membuat film Spider-Man, namun mereka tetap bersyukur telah menciptakan film-film Spider-Man yang keren.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest