Follow Us

Dipermalukan Crystal Palace, Chelsea Sindir Kesombongan Manchester United

Bayu Galih Permana - Minggu, 25 Agustus 2019 | 10:15
Chelsea sindir kekalahan MU atas Crystal Palace
Twitter/ManUtd/ChelseaFC

Chelsea sindir kekalahan MU atas Crystal Palace

HAI-Online.com - Klub raksasa London, Chelsea baru-baru ini memberikan sindiran terhadap kesombongan yang dilakukan oleh rivalnya di Liga Inggris, Manchester United beberapa saat sebelum menghadapi Crystal Palace.

Semua bermula saat akun Twitter Setan Merah mengunggah suasana stadion Old Trafford pada Sabtu (24/8) siang, sambil berharap bisa kembali bermain melawan Chelsea mengingat mereka sebelumnya berhasil menang atas rivalnya tersebut di kandang pada pekan perdana Liga Inggris.

"Berharap kami bisa bermain lagi melawan Chelsea, meskipun...," tulis akun Twitter MU memberi sindiran terhadap The Blues.

Sayangnya, kejumawaan klub yang bermarkas di Kota Manchester itu membawa petaka karena pada akhirnya, Paul Pogba dan kawan-kawan harus bertekuk lutut dengan skor 1-2 dari tamunya, Crystal Palace dalam laga lanjutan pekan ke-3 Liga Inggris.

Baca Juga: Langka, Remaja Ini Punya Tinggi 2,6 Meter, Padahal Umurnya Masih 16 Tahun

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer terpaksa harus menahan malu di depan pendukungnya sendiri melalui gol-gol yang dicetak oleh Jordan Ayew (32') dan Patrick van Aanholt (90+3'), di mana mereka hanya mampu membalas satu kali melalui aksi Daniel James pada menit ke-89'.

Sontak, hasil buruk yang diterima Manchester United itu langsung mengundang perhatian banyak pihak, salah satunya Chelsea yang gantian memberikan sindiran kepada rivalnya tersebut lewat akun Twitter resmi mereka.

"Gimana hasilnya?" tulis Chelsea mengomentari cuitan MU yang menyindir mereka, beberapa saat setelah The Red Devils kalah dari Crystal Palace.

Berbeda dengan Setan Merah, skuad asuhan Frank Lampard berhasil meraih poin penuh usai menang dengan skor 3-2 ketika bertandang ke markas Norwich City pada laga lanjutan pekan ketiga Liga Inggris yang digelar Sabtu kemarin.

Gol-gol kemenangan Chelsea dicetak Tammy Abraham (3',68') dan juga Mason Mount (17'), di mana hanya mampu dibalas dua kali oleh Norwich melalui Todd Cantwell (6') serta Teemu Pukki (30').

Wah, kasihan jadi diledekin gitu. Dari sini kita bisa belajar untuk nggak jadi orang yang jumawa sob karena kalau jatuh nantinya malah malu sendiri. (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest