Follow Us

Cedera Berkepanjangan, Mantan Pemain Trial Manchester United Bunuh Diri

Bayu Galih Permana - Senin, 19 Agustus 2019 | 17:30
Joel Darlington
Twitter/themindball

Joel Darlington

HAI-Online.com - Depresi karena mengalami cedera berkepanjangan, pesepakbola yang sempat menjalani trial bersama Manchester United, Joel Darlington ditemukan tewas bunuh diri di dalam rumahnya pada pertengahan Maret lalu.

Seperti yang dilansir HAI dari Sportbible, jenazah Joel pertama kali ditemukan oleh saudaranya, Kyran, tergantung pada sebuah balok dalam garasi rumahnya yang terletak di area Gellifor, Wales Utara.

Menurut laporan, Joel nekat mengakhiri hidupnya karena mengalami cedera berkepanjangan pada bagian punggungnya, di mana masalah tersebut membuat mimpi menjadi seorang pesepakbola profesional yang selama ini dia miliki pupus seketika.

Nggak cuma membuatnya depresi, cedera punggung yang dia alami diketahui sampai membuat mantan top skorer akademi klub Premier League Wales, Bala Town pada musim 2016/2017 itu putus sekolah.

Baca Juga: Sampai Pangling, Ternyata Begini Penampilan 10 Bintang WWE Sebelum Terkenal

Sebelum Joel, tercatat ada sejumlah bintang sepak bola dari klub-klub raksasa Eropa yang juga nekat mengakhiri hidup karena mengalami depresi, salah satunya legenda Newcastle United dan juga Timnas Wales, Gary Speed.

Sama seperti Joel Darlington, Speed ditemukan tewas gantung diri dalam rumahnya yang terletak di kawasan Chester, Cheshire, Inggris akhir November tahun 2011 silam, pada usia 42 tahun.

Dalam laporan yang beredar, sahabat dari Craig Bellamy ini diketahui nekat mengakhiri hidup karena mengalami depresi akibat perceraian dengan sang istri.

Gary Speed
via Wales Online

Gary Speed

Jangan ditiru ya sob. Buat kalian yang mengalami depresi, cobalah menceritakan masalah tersebut kepada orang-orang terdekat, dan menghubungi psikiater maupun psikolog untuk mengatasi hal tersebut. (*)

Source : Sportbible

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest