Follow Us

Demi Pulangkan Neymar, Barcelona Tawarkan Luis Suarez ke Juventus

Bayu Galih Permana - Rabu, 21 Agustus 2019 | 17:30
Neymar
Instagram/neymarjr

Neymar

HAI-Online.com - Demi bisa memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun ini, Barcelona dikabarkan akan menjual salah satu penyerang andalan mereka dalam beberapa musim terakhir, Luis Suarez.

Dilansir dari Calciomercato, langkah ini diambil rival abadi Real Madrid tersebut supaya mendapat dana tambahan, mengingat mereka juga baru saja menghabiskan uang sebesar 120 juta euro (Rp 1,89 triliun) mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Menurut laporan, Barcelona sendiri menawarkan Suarez kepada pemegang trofi Serie A musim lalu, Juventus yang diketahui masih mencari penyerang baru karena kalah dari Inter Milan dalam perburuan Romelu Lukaku.

Meskipun begitu, Si Nyonya Tua sendiri saat ini masih menaruh fokusnya untuk menjadikan striker andalan La Beneamata dalam beberapa musim terakhir , Mauro Icardi sebagai target utama pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: EIGER Gelar EISCC Ketigabelas, Jadi Ajang Pencarian Bibit Unggul Atlet Panjat Dinding Nasional

Sebelumnya, Paris Saint-Germain mematok bayaran sebesar 250 juta euro (sekitar Rp 3,9 triliun) dari Barcelona apabila klub asal tersebut benar-benar menginginkan mantan pemainnya itu balik ke Camp Nou.

Besarnya nilai transfer itu pun kemudian membuat Barcelona memutar otak untuk bisa kembali memulangkan Neymar, mengingat dana yang mereka miliki saat ini masih belum cukup meski sudah meminjamkan salah satu pemainnya, Philippe Coutinho ke Bayern Muenchen.

Sementara itu, Neymar sendiri secara terang-terangan juga telah mengungkapkan bahwa dia ingin segera meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Barcelona mending cari pemain lain atau tetap memulangkan Neymar meskipun harus menggelontorkan dana besar? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular