Follow Us

Terjepit Pintu Kapal Saat Syuting, Jari Tangan Ronda Rousey Nyaris Putus

Bayu Galih Permana - Kamis, 22 Agustus 2019 | 15:30
Jari Ronda Rousey nyaris putus karena terjepit pintu kapal
Instagram/rondarousey

Jari Ronda Rousey nyaris putus karena terjepit pintu kapal

HAI-Online.com - Mantan pemegang sabuk juara Raw Women's Championship, Ronda Rousey nyaris kehilangan jari tangan karena terjepit pintu kapal, ketika tengah menjalani proses syuting musim ketiga serial TV 9-1-1.

Seperti yang dilansir HAI dari Mothership, kabar mengejutkan ini disampaikan sendiri oleh Rowdy melalui sebuah postingan di akun Instagram miliknya pada Rabu (21/8) kemarin.

"Aku hampir saja kehilangan jari tanganku ketika menjalani proses syuting (serial TV) 9-1-1," tulis pegulat berusia 32 tahun tersebut sambil membagikan foto jari tangan yang nyaris putus karena terjepit pintu kapal.

Nggak merasa sakit setelah terjepit pintu kapal, Ronda awalnya mengira bahwa jari tangannya dalam keadaan baik-baik saja, sebelum akhirnya tahu ada yang nggak beres usai pengambilan gambar selesai dilakukan.

Baca Juga: Dapat Petisi Karena Mau Awasi Netflix dan YouTube, Begini Respons KPI

"Aku pikir jariku hanya terjepit biasa, sebelum akhirnya aku melihat kondisi jari tanganku saat jeda syuting," cerita istri dari Travis Browne tersebut.

Mendapati hal tersebut, sutradara pun langsung memanggil ambulans untuk mengantarkan Ronda ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Lalu, aku segera dilarikan menuju rumah sakit dengan ambulans, di mana dokter kemudian membenarkan kembali posisi tulang jari tanganku menggunakan plat dan juga sekrup," tutup Ronda Rousey.

Wah, ngilu juga ya sob liatnya. Kita doain aja semoga Rowdy bisa segera pulih dari kondisi yang dia alami selama ini dan kembali menghibur para penggemarnya. (*)

Source : Mothership.sg

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest