Follow Us

Mark Hoppus Curhat tentang Fans yang Suka Ngeluh Sama Album blink-182

Fadli Adzani - Minggu, 25 Agustus 2019 | 13:00
Mark Hoppus menerima hadiah berupa plat nomor untuk blink-182 dari sang penggemar
imgur.com

Mark Hoppus menerima hadiah berupa plat nomor untuk blink-182 dari sang penggemar

HAI-ONLINE.COM - Setiap kritikan dan saran dari karya yang dirilis setiap musisi pasti ada, terutama dari para penggemarnya.

Bisa saja album-album yang dirilis oleh para idolanya ini nggak sesuai ekspektasi para penggemarnya.

Walau demikian, sebagai penggemar, kita harus selalu mengapresiasi dan berusaha mengerti akan karya yang dibuat oleh idola kita. Setuju nggak?

Nah, Mark Hoppus dari blink-182 baru-baru ini curhat terkait para penggemar yang suka mengeluh tentang album-album yang dirilis oleh blink-182.

Pasalnya, baru-baru ini, blink-182 merilis 4 lagu terbaru yang akan dirilis dalam album terbaru mereka, yakni NINE.

Namun sayang, masih aja ada penggemar yang mengatakan kalau lagu-lagu baru ini "kurang blink-182", "kurang punk", dan masih banyak lagi.

Nggak heran kalau Mark pun curhat di Twitter terkait penggemar yang suka mengeluh tentang album-album yang dirilis blink-182.

Ketika merilis Cheshire Cat, Mark mengatakan kalau orang-orang merasa bahwa blink-182 terlalu bercanda, dan itu nggak merepresentasikan punk.

Ketika Enema Of The State dirilis, Mark pun curhat kalau para penggemar mulai mengeluh bahwa lagu-lagu blink-182 diputar di radio.

Kemudian Untitled dirilis, di mana Mark menjelaskan, saat itu para penggemar blink-182 mengeluh bahwa banyak lagu akustik (seperti I Miss You).

Nah, pas NINE diumumkan, para penggemar juga mengeluh kalau blink-182 telah berkolaborasi dengan seorang rapper.

Baca Juga: Erix Soekamti Gaet Didi Kempot untuk Rilis Boxset Lewat Beli Album Fisik

Tuh, guys, setiap band pasti memiliki proses pendewasaannya sendiri. Kalau monoton saja, nggak ada kemajuan, dong, dari band itu? Makanya, Mark pun terus berinovasi dengan menghadirkan banyak hal baru dalam album-album blink-182!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest