Follow Us

Zara Eks JKT48 dan Ari Irham Main Ilmu Hitam dalam Film Terbarunya!

Al Sobry - Sabtu, 24 Agustus 2019 | 18:20
Zara Eks JKT48 dan Ari Irham Main Ilmu Hitam dalam Film Terbarunya!
IG/HAI

Zara Eks JKT48 dan Ari Irham Main Ilmu Hitam dalam Film Terbarunya!

HAI-Online.com – Eksplorasi peran Adhisty Zara JKT48 semakin meluas nggak hanya bakal berperan jadi superhero di Bumi Langit, dia juga dikabarkan bermain dengan Ari Irham dalam sebuah film horror.

Yap, nggak lagi romantis-romantisan, dua aktor muda Zara JKT48 dan Ari Irham kini malah bermain dengan ilmu hitam dalam film terbaru mereka berjudul “Ratu Ilmu Hitam”.

Tentunya, ini gebrakan baru bagi keduanya yang masuk ke dalam film bergenre horror. Film yang baru selesai proses syuting ini berbeda dari film mereka sebelumnya.

Baca Juga: RAN Nggak Mau Nyerah di Lagu Ain’t Gonna Give Up, Ini Rayi Banget!

Hal ini menunjukkan bahwa keduanya semakin serius menggeluti dunia peran. Apalagi memerankan film yang sempat dimainkan ratu horror Indonesia, almarhumah Suzanna.

Buat yang belum tahu, film “Ratu Ilmu Hitam” ini dulu pernah tayang di bioskop Indonesia pada tahun 1981 dan dibintangi oleh aktris Suzanna.

Sangat populer pada zamannya, film “Ratu Ilmu Hitam”. tentunya sangat menarik perhatian publik karena kali ini akan dibintangi oleh banyak aktor muda yang fresh.

Apalagi remake film lawas ini digarap Joko Anwar. Dia yang bakal menulis jlan cerita baru dan skenarionya. Sementara film ini bakal disutradarai oleh Kimo Stamboel (Rumah Dara, Killers).

Wah, kebayang dong ya bakalan keren banget film ‘Ratu Ilmu Hitam’ ini karena hasil kerja sama dari dua orang yang diakui kemampuan hebatnya dalam bidang perfilman Indonesia.

hanya saja, kalo filmnya sudah tayang mungkin Zara udah member eks JKT48 lagi. Tetap semnagat ya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest