Follow Us

Viral Cewek Nangis Kejer Pas Lagu 'Cidro' Dibawakan, Begini Komentar Didi Kempot

Ricky Nugraha - Sabtu, 24 Agustus 2019 | 16:05
Seorang cewek yang terlihat nangis kejer saat lagu Cidro dibawakan
Twitter/didikempotid

Seorang cewek yang terlihat nangis kejer saat lagu Cidro dibawakan

HAI-online.com - Belakangan ini di media sosial viral video yang menampilkan seorang penonton cewek terlihat menangis kejer saat Didi Kempot tampil.

Video ini kemudian diposting ulang lewat akun Twitter sang penyanyi @didikempotid, dan menjadi viral sampai banyak dikomentari netizen.

Cewek itu menangis saat mendengar salah satu lagu patah hati yang populer dari pemilik julukan The Godfather of Broken Heart tersebut, yang berjudul "Cidro".

Ia terlihat berulang kali menutup mata dan memegang dadanya seakan pengalaman hidupnya seperti lirik menusuk dalam lagu "Cidro".

Baca Juga: Lord Didi Kempot Warnai Line-up Fase Keempat Synchronize Fest 2019

Menanggapi ini, Didi Kempot mengatakan bahwa video tersebut direkam saat ia sedang menghibur di kawasan Kanal Banjir Barat Semarang, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

"Itu kalau enggak salah di Banjir Kanal Semarang," ujar Didi saat dihubungi Kompas.com.

Sebagai seorang musisi, Didi mengaku benar-benar terharu dan senang bahwa lagunya begitu dicintai dan dinikmati oleh para penikmat musik. Apalagi saat ini banyak anak muda yang menggemarinya."Ya, berarti betul-betul yang hadir penggemar saya bisa merasakan betul lirik tersebut. Kami seniman, kan, butuh hal semacam itu yang mendengarkan perasaan terhibur. Kami senang," kata Didi Kempot.

Baca Juga: Nggak Cuma Dinikmati Orang Indonesia, Didi Kempot Juga Terkenal di Suriname! Begini Sejarahnya

Menurut Didi, siapa pun musisi, kalau lagunya bisa membuat pendengarnya merasakan emosional dari lagu tersebut, pastinya bahagia.

"Orang-orang luar negeri sama saja. orang-orang Indonesia juga sama saja mendengarkan musik seperti itu juga ada emosi dalam diri sendiri," kata Didi Kempot.

Nggak diragukan lagi, cewek itu pasti salah satu sadgirl, sob! (*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest