Follow Us

Playfest 2019 Punya 7 Atraksi Seru yang Wajib Dikunjungi, Mainkan!

Al Sobry - Jumat, 23 Agustus 2019 | 17:24
Barasuara di panggung Playstage
Narasi

Barasuara di panggung Playstage

HAI-Online.com - Acara tahunan Playfest 2019 siap digelar pada 24 – 25 Agustus 2019 besok di Parkir Selatan Gelora Bung Karno.

Nah, jika tahun lalu pernah mengunjungi festival yang digelar tim narasi ini HAI kasih gambaran deh gimana serunya dapat pengetahuan, pengalaman dan hiburan dalam satu lokasi.

Nggak jauh beda sama tahun sebelumnya, HAI juga udah dapet bocoran ada atraksi apa saja yang seru untuk dikunjungi kalo main ke Playfest tahun ini!

Baca Juga: Location Unknown Versi Gempi Bikin Honne Serius Ajak Putri Gading Marten ke Stage di Indonesia!

Sesuai sama tagline yang diusung tahun ini, “See More, Experience Many”, Narasi ingin mengajak semua yang datang untuk sama-sama melihat berbagai sisi dan memiliki beragam perspektif di bidang kreatif.

Pengunjung bisa berkolaborasi dengan para kreator konten kenamaan, belajar langsung dari para pelaku industri kreatif, dan bersenang-senang lewat rangkaian instalasi seni dan pertunjukan musik dalam satu rangkaian event.

Kalo masih canggung mau ngapain aja di Playfest, ya jangan dianggurin 7 atraksi seru ini!

Berburu Inspirasi di TALKS

Najwa Shihab
Tim Dokumentasi Philanthropy 2019

Najwa Shihab

Di area Experience Ideas, pengunjung bisa menggali ide dan inspirasi bersama para pelaku industri kreatif dari berbagai bidang.

Jangan lewatkan sesi “Perjalanan 1 Dekade Mata Najwa” bersama Najwa Shihab, Mira Lesmana dan Riri Riza yang akan ngebahas proses produksi dan 20 tahun kerja bareng mereka, hingga Pinot sekeluarga yang membebaskan pengunjung dari keterbatasan lewat sesi “The Limit is No Limit”.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest