Follow Us

Men I Trust Bakal Konser di Jakarta Weekday Festival pada 24 Oktober

Fadli Adzani - Rabu, 21 Agustus 2019 | 11:14
Jakarta Weekday Festival
Jakarta Weekday Festival

Jakarta Weekday Festival

HAI-ONLINE.COM - Grup musik electro-pop asal Montreal, Kanada, Men I Trust, bakal konser dalam acara Jakarta Weekday Festival pada 24 Oktober 2019 mendatang.

Acara yang dipromotori oleh Garuda Nation ini bakal diadakan di Helipad Parking Ground, GBK, Jakarta.

Men I Trust dikenal dengan lagu-lagunya seperti I Hope To Be Around, Show Me How, Tailwhip, hingga rilisan teranyar mereka, Numb.

Oh iya, band yang digawangi oleh Emma Proulx, Jessy Caron dan Dragos Chiriac ini udah pernah manggung di Coachella 2019, lho. Nantinya, Jakarta Weekday Festival bakal jadi panggung pertama mereka di Jakarta.

Selain musisi mancanegara, ada juga band dan musisi lokal yang bakal mewarnai Jakarta Weekday Festival, sebut saja Maliq & d'Essentials, ten2five, Ecoutez, hingga Bams.

“Festival musik ini diharapkan menjadi salah satu alternatif tujuan konser bagi masyarakat jakarta dan sekitarnya pada hari produktif,” ujar Yoris selaku Direktur Utama Garuda Nation dalam jumpa pers Jakarta Weekday Festival di Mamacita, Senayan City, Jakarta (8/8/2019), dikutip HAI dari Kompas.com.

Baca Juga: Honne Hubungi Gading Marten, Ingin Ketemu Gempi?

Setiap pembelian tiket, 2,5 persen bakal disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan. Total musisi yang tampil adalah 13, dua diantaranya ialah musisi mancanegara, termasuk Men I Trust.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest