Follow Us

Line Up Fase Kedua The 90's Festival Diumumkan, Ada Band "Aqua"!

Fadli Adzani - Rabu, 21 Agustus 2019 | 08:27
The 90's Festival
The 90's Festival

The 90's Festival

HAI-ONLINE.COM - Festival musik bagi para pecinta musik '90-an akhirnya datang lagi. Yap, The 90's Festival baru-baru ini mengumumkan line up fase kedua mereka!

Buat kamu yang belum tau, The 90's Festival edisi kelima ini bakal diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat selama 2 hari, yakni tanggal 23-24 November 2019.

Sebelumnya, The 90's Festival telah mengumumkan bakal membawa artis mancanegara seperti Hanson hingga Micheal Learns to Rock.

Baca Juga: #BijakBerplastik Bareng Danone-Aqua, hamish Daud, Kelly Tandiono dan Kamu Juga Dong!

Band-band lokal seperti Sheila On 7, Tipe-X, Bunglon, Element, Potret, Gigi, Tofu, hingga Jamrud pun dipastikan bakal manggung di The 90's Festival.

Nah, untuk fase keduanya, The 90's Festival mengumumkan kalau mereka bakal mendatangkan band mancanegara lainnya, Aqua!

Band ini dikenal dengan lagu-lagu hits-nya seperti Barbie Girl, Dr. Jones, hingga My Oh My. Ini adalah kali pertama Aqua bakal manggung di Indonesia.

Arinda Mentari Putri, selaku perwakilan dari Akselerasi Entertainment, mengatakan kalau mereka sangat senang bisa mendatangkan Aqua.

“Pada fase kedua ini kami dapat mendatangkan Aqua, salah satu musisi internasional yang banyak di request, akhirnya kami bisa membawa mereka ke The 90’s Festival tahun ini, dan ini untuk pertama kalinya Aqua melakukan konser di Indonesia”, ucapnya.

Arinda menambahkan tahun ini The 90’s festival berkolaborasi dengan Save Lagu Anak.

“Tahun ini kami mempunyai kesempatan untuk berkolaborasi dengan project Save Lagu Anak, dimana mereka (Ria Enes & Suzan, Dea Ananda, Leony VH, Enno Lerian, Tasya Kamila, Tina Toon, dan Natasha) akan membawa kita kembali bernostalgia dimasa dimana lagu lagu anak menjadi primadona era-90an.

"Selain itu Naif, God Bless dan 8 musisi Indonesia lainnya yang di umumkan pada fase ini akan semakin memeriahkan The 90’s Festival edisi ke 5 dan line up masih akan terus bertambah, kami akan umumkan pada line up fase ketiga ”, tutupnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest