Follow Us

Taylor Swift Rilis Album “Lover” dari Label Barunya, Republic Records!

HAI Internship - Jumat, 23 Agustus 2019 | 16:52
Taylor Swift Rilis Album “Lover” dari Label Barunya, Republic Records!
Republic records

Taylor Swift Rilis Album “Lover” dari Label Barunya, Republic Records!

HAI-Online.com - Setelah perilisan single “ME!” featuring Brendon Urie of Panic! At The Disco, kini Taylor Swift baru saja merilis album “Lover” pada Jumat (23/8/2019).

Album ini juga merupakan album pertama Taylor bersama label barunya yaitu Republic Records.

Album yang diisi sebanyak 18 buah lagu ini sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform secara global.

Melalui akun Twitternya, Taylor Swift menyatakan kegembiraan atas perilisan albumnya.

Baca Juga: Mike Shinoda Kenang Memorinya Saat Konser di Jakarta Bareng Linkin Park

“Album ini merupakan perayaan tetang cinta, dengan segala kerumitannya, kenyamanan, dan juga kekacauan. Ini adalah album pertama saya yang saya miliki sendiri dan saya tidak bisa lebih bangga lagi dari ini. Saya sagat bersemangat bahwa #Lover sekarang sudah keluar: taylorswift.Ink.to/Lover” (@taylorswift13)

Para Swifties (sebutan untuk fans Taylor Swift) pun turut merayakannya dengan menjadikan #Lover sebagai trending topic di Twitter.

Bersamaan dengan itu, Taylor juga merilis music video clip dari lagunya yang juga berjudul “Lover”. Berbagai pujian tentang kembalinya Taylor dengan lagunya yang fresh pun membanjiri kolom komentar di Youtube.

Di tahun 2017, saat Taylor masih berada dalam naungan label Big Machine, ia mengeluarkan album berjudul “Reputation” dan berhasil menjual saju juta kopi dalam minggu pertama perilisan sehingga dinobatkan sebagai album terbesar tahun itu.

Kini, “Lover” yang sebelumnya sudah bisa dipesan di Apple Music dari Jumat (16/82019) lalu sebelum rilis, berhasil terjual hampir satu juta kopi.

“Penantian dari album ini tidak sia-sia, dengan pra-penjualan yang cepat mendekati satu juta kopi secara global,” kata Monte Lipman selaku pimpinan Republic Records dikutip HAI dari variety.com.

Ah nggak sabar dengerin full album dong! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest