Follow Us

Corey Taylor Beberkan Informasi Personel Misterius Slipknot, Si 'Tortilla Man'

Fadli Adzani - Selasa, 06 Agustus 2019 | 18:30
Perkusionis pengganti Chris Fehn
YouTube.com/Slipknot

Perkusionis pengganti Chris Fehn

HAI-ONLINE.COM - Sampai sekarang, nggak ada personel Slipknot yang sudah menjelaskan, siapa, sih, sang personel misterius yang menggantikan Chris Fehn menjadi perkusionis.

Sang personel misterius yang disebut sebagai 'Tortilla Man' itu menggunakan topeng menyeramkan. Sebutan 'Tortilla' sendiri datang dari bentuk topengnya.

Salah satu personel Slipknot, Shawn Crahan alias Clown, pernah menegaskan, siapapun orang yang berada di balik topeng Tortilla, itu bukan urusan kalian.

Namun kini Corey Taylor, sang vokalis sekligus frontman Slipknot, membeberkan beberapa informasi yang mungkin ingin kamu ketahui tentang Tortilla Man.

"Pertama-tama, kamu harus menggunakan Tortilla pada wajahmu, dan penonton harus mencari tahu, siapakah dirimu yang sebenarnya," paparnya.

"Tortilla face. Ia sangat baik. Ia adalah orang yang baik dan melakukan hal yang luar biasa. Keren banget. Kedatangannya membuat energi baru dalam keluarga kami. Sangat menyenangkan bisa menonton (penampilannya)," pungkas Corey.

Baca Juga: Listrik Di Jakarta Padam Lagi, Ini 10 Cara Hemat Baterai Smartphone

Baru-baru ini, Slipknot merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Birth Of The Cruel' yang nanti bakal masuk ke dalam album terbaru mereka, 'We Are Not Your Kind', dirilis pada 9 Agustus, alias Jumat ini.

Buat kamu yang penasaran, bisa langsung liat dan dengarkan:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular