Follow Us

Converse Hadirkan Sneakers Chuck Taylor Bertema Bintang-bintang WWE

Ricky Nugraha - Sabtu, 10 Agustus 2019 | 19:50
Converse Chuck Taylor x WWE 'Shawn Michaels'
Converse

Converse Chuck Taylor x WWE 'Shawn Michaels'

HAI-online.com - Menyambut SummerSlam, WWE telah bekerja sama dengan Converse untuk menghadirkan sneakers Chuck Taylor limited edition.

Koleksi sneakers tersebut menampilkan dua juara terkini, serta dua bintang di Hall of Famers.

Ada dua sneakers low untuk sang juara Raw Women, yaitu “Lass-Kicker” Becky Lynch, serta dua sneakers high untuk juara WWE terbaru yaitu Kofi Kingston.

Sneakers-sneakers itu dihadirkan dalam warna hitam dan putih, serta desain yang mewakili kedua pegulat profesional tersebut.

Baca Juga: Puma Pamerkan Sneakers Hasil Kolaborasi dengan One Piece

Bagian samping sneakers Becky Lynch menampilkan tulisan "The Man" dan memamerkan namanya di bagian lidah sepatu dengan tapi berwarna oranye.

Untuk sneakers Kofi Kingston menampilkan siluet saat dirinya mengangkat sabuk juara dengan dengan warna bendera Ghana di dalamnya.

Lalu pada lidah sepatu ditampilkan logo Kingston dan nama timnya bersama Big E Langston dan Xavier Woods "The New Day."

Selain, sneakers kedua juara, Converse juga membuat sneakers untuk dua WWE Hall of Famers, yaitu Bret "The Hitman" Hart dan "The Heartbreak Kid" Shawn Michaels.

Baca Juga: UNIQLO Hadirkan Koleksi Kaos Buat Rayakan 60 Tahun Shonen Jump

Mereka berdua dapat sneakers CT hitam-putih. Hart diberikan CT high yang menampilkan siluet wajahnya dengan warna merah, sedangkan Shawn Michaels mendapat CT low dengan logo "Heartbreak Kid" dan tulisan di lidah sepatu.

Sneakers ini dibuat kurang dari 100 pasang tiap desainnya dan sudah tersedia di situs Foot Locker sejak 9 Agustus kemarin.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest