Follow Us

Drummer John Mayer Komentari Putra 'Burgerkill' dan Musik Dangdut Indonesia

Ricky Nugraha - Rabu, 17 April 2019 | 17:45
Aaron Sterling
YouTube/DUA DRUM

Aaron Sterling

HAI-online.com - Aaron Sterling, drummer dari John Mayer meluangkan waktunya untuk menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dua Drum milik Yoiqball dan Yandi Andaputra.

Kesempatan itu dimanfaatkan keduanya saat Aaron mengiringi John Mayer pada konser tunggal pertamanya di Indonesia pada 5 April lalu, tepatnya di ICE BSD, Tangerang.

Dalam video yang diunggah pada 9 April itu, Aaron mengomentari sejumlah video yang ditampilkan oleh Yoiqball dan Yandi lewat laptop.

Video pertama menampilkan permainan drum dari Putra Pra Ramadhan, yang tergabung sebagai drummer Burgerkill sejak tahun 2016 lalu.

Baca Juga : Hitung Mundur 4.26, Taylor Swift Bakal Rilis Album Baru atau Cari Perhatian?

Aaron mengomentari ketukan double pedal dari Putra yang punya timing sempurna. Ia juga memuji penyesuaian tangan Putra saat memainkan drum, yang menurutnya sangat keren dan belum pernah ia lihat sebelumnya.

Aaron bahkan mengaku tak akan pernah bisa melakukan penyesuaian tangan secara berganti-ganti seperti Putra, dengan menyebut kalau otaknya terlalu sulit untuk melakukan itu.

Kemudian di video kedua adalah video Pandu Winoto yang sempat viral karena "main drum tanpa drum". Baru mulai diputar, Aaron langsung berkata "Oh tidak, aku sangat ketakutan," yang kemudian dirinya langsung tertawa.

Lalu yang terakhir, Aaron ditampilkan video seorang cewek sedang memainkan gendang untuk mengiringi musik dangdut.

Baca Juga : Linkin Park: Kami Udah Ngobrol Bersama Untuk Bikin Musik Lagi, Kok!

Baru sebentar, ia langsung berkata kalau dia menyukai itu. Ia memuji bagaimana si cewek memainkan gendang yang memadukan pukulan secara kencang dan ringan agar tercipta suara khas dari gendang yang sering terdengar di musik-musik dangdut.

"Aku menyukainya," tanggapan Aaron ketika Yandi mengatakan kalau drummer berusia 38 tahun itu mendengarkan musik dangdut untuk pertama kalinya.

Untuk lengkapnya, kalian bisa cek video di bawah ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular