Follow Us

5 Fitur Keren yang Ada di Kamera Galaxy Note 10 dan Note 10+

Dio Firdaus - Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:00
Samsung Galaxy Note 10 Plus
Trustedreview

Samsung Galaxy Note 10 Plus

HAI-online.com- Pada peluncuran seri terbaru dari Galaxy Note, yaitu Galaxy Note 10 dan Note 10+ hari ini (21/8) di Ritz Carlton, Jakarta, ada salah satu sektor dari Galaxy Note yang satu ini sangat spesial dan cocok untuk generasi muda, yaitu kameranya.

Mengikuti budaya penerusnya yang selalu memiliki kamera terbaik dari seluruh ponsel Samsung, kamera-kamera yang terpasang di Note 10 adalah yang terbaik saat ini dengan beberapa fitur keren.

Mau tau fitur apa aja itu? Langsung aja nih cek satu per satu.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+ Resmi Rilis di Indonesia. Apa Bedanya?

AR Doodle

Fitur baru ini sepertinya akan menjadi ciri khas Note 10. Dengan fitur AR Doodle ini, kamu bisa menambahkan gambar apapun yang dibuat dengan S-Pen pada objek yang kamu rekam. Nggak cuma itu, kamu pun bisa menambahkan foto, gambar, animasi atau efek.

Pada acara peluncuran hari ini, Dian Sastrowardoyo selaku brand ambassador Samsung mempraktekan bagaimana cara fitur ini bekerja.

Di sana, Dian dengan mudahnya menggambar dirinya dengan S-Pen. Kerennya lagi, gambar tersebut menempel pada objek yang kamu inginkan alias menggunakan teknologi tracking. Kira-kira seperti ini nih contohnya sob:

Dian Sastro mencoba fitur AR Doodle
Dok. Hai

Dian Sastro mencoba fitur AR Doodle

Live Focus Video

Live Focus Video
Youtube.com/Samsung

Live Focus Video

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest