Follow Us

Kelanjutan Nasib Tom Holland setelah Spider-Man Keluar dari Marvel Cinematic Universe

Bayu Galih Permana - Rabu, 21 Agustus 2019 | 14:40
Nasib Tom Holland setelah Spider-Man Keluar dari Marvel Cinematic Universe
Sony Pictures

Nasib Tom Holland setelah Spider-Man Keluar dari Marvel Cinematic Universe

HAI-Online.com - Seperti yang udah HAI beritain sebelumnya, para penggemar Marvel baru saja diterpa kabar buruk yang menyebutkan bahwa salah satu superhero kesayangan mereka, Spider-Man dilaporkan keluar dari Marvel Cinematic Universe.

Dilansir dari Deadline, keluarnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe sendiri merupakan buntuk perselisihan antara Sony dengan Disney, di mana keduanya gagal mencapai kesepakatan mengenai proses produksi film manusia laba-laba tersebut di masa mendatang.

Kalau Spider-Man keluar dari MCU, lalu bagaimana kelanjutan nasib Tom Holland sebagai pemeran Spider-Man? Apakah doi harus ikut meninggalkan peran yang melambungkan namanya tersebut?

Menurut laporan Variety, Sony saat ini sedang dalam penggarapan dua film Spider-Man setelah Far From Home, di mana Tom Holland masih didapuk untuk memerankan karakter Peter Parker pada film selanjutnya.

Baca Juga: Spider-Man Keluar dari Marvel Cinematic Universe, Tom Holland Ikut Angkat Kaki?

Selain itu, Jon Watts diketahui masih akan memimpin Tom Holland dan kawan-kawan dalam proses penggarapan kedua film Spider-Man tersebut.

Tom Holland
Sony Pictures

Tom Holland

"Masih ada dua lagi film Spider-Man yang dimaksudkan untuk Jon Watts dan Tom Holland, meski Watts sendiri belum memiliki kesepakatan untuk film selanjutnya," terang salah seorang sumber.

Sebelumnya, perselisihan antara kedua studio film ini bermula saat Disney meminta Sony untuk ikut andil dalam pembiayaan film-film Spider-Man ke depan dengan pembagian 50-50.

"Disney meminta agar film Spider-Man di masa depan menjadi perjanjian pembiayaan bersama 50/50 antara studio, dan ada diskusi bahwa ini mungkin meluas ke film lain dalam Spider-Verse," terang seorang sumber.

Nggak menyetujui tawaran tersebut, Sony malah menawarkan Disney untuk menjaga kesepakatan saat ini, di mana Marvel menerima 5 persen dari persentase pendapatan kotor box office di hari pertama rilis flim (first dollar gross).

Source : IGN

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest