Follow Us

Disorakin Penonton Saat Manggung, Ardhito Pramono: Bodo Amat

Fadli Adzani - Selasa, 20 Agustus 2019 | 15:45
Ardhito Pramono
instagram.com/ardhitopramono

Ardhito Pramono

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini, Ardhito Pramono manggung di Festival Kemerdekaan yang dihelat di Tangerang, pada Minggu (18/8).

Seorang netizen di Twitter dengan akun Twitter @SartikaNurindah mengatakan kalau dirinya sedih ketika mendengar ada sorakan-sorakan yang meminta Ardhito turun dari atas panggung.

Hal itu terjadi saat Ardhito sedang berada di atas panggung dan melantunkan lagu-lagunya yang pasti ditunggu sama penggemar beratnya.

Namun, menurut @SartikaNurindah, beberapa oknum malah menyoraki Ardhito dan memintanya untuk turun.

"Semalem sedih bgt org2 byk yg gatau lagu2nya mas dhito + org2 diblkg aku bacot bgt pgn mas @ardhitoprmn cepet2 turun panggung padahal aku lg nikmatin lagu2nya kzl:(( tp gapapa aku tetep happy. See u again tgl 31 di Istora Senayan mas!" tulisnya.

Ardhito pun melihat cuitan itu dan ia juga mengaku kalau dirinya jiper ketika tau ada orang yang meneriakan kata-kata seperti "TURUN!" hingga "NGANTUK!".

"Asli! Baru sekali naik panggung sejiper ini plus orang di depan gue pada teriak teriak: “TURUN! NGANTUK!”. Tapi saat itulah kami belajar lagi untuk lebih bodo amat," KATANYA.

Band indie The Panturas juga mengomentari cuitan Ardhito. Band asal Jatinangor itu mengatakan kalau mereka "paham banget rasanya".

Sebagai sesama penikmat musik di Indonesia, sudah seharusnya kita mendukung musisi-musisi lokal untuk terus berkarya dan berekspresi di sebuah acara.

Salut untuk Ardhito yang tetap melanjutkan setlist-nya dan memberikan performance yang keren!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular