Follow Us

5 Superhero Jagad Sinema BumiLangit yang Belum Diumumkan, Kasih ke Siapa Nih Enaknya?

Bayu Galih Permana - Senin, 19 Agustus 2019 | 12:46
Jagat Sinema BumiLangit Jilid 1
Instagram/jokoanwar

Jagat Sinema BumiLangit Jilid 1

HAI-Online.com - Setelah ditunggu-tunggu para pecinta film tanah air, Jagat Sinema BumiLangit telah mengumumkan siapa saja bintang yang akan memerankan sejumlah karakter superheronya, di Plaza Senayan, Jakarta pada Minggu (18/8) kemarin.

Menariknya, nama-nama yang ditunjuk untuk memerankan karakter superhero di Jagat Sinema BumiLangit sebagian besar merupakan nama besar di industri perfilman Indonesia, mulai dari Nicholas Saputra, Dian Sastro, Tara Basro, Joe Taslim, Lukman Sardi, dan masih banyak lagi.

Meski telah mengumumkan siapa saja superhero maupun bintang-bintang yang akan memerankan karakter tersebut, ternyata terdapat sejumlah pahlawan super dari Jagat Sinema BumiLangit yang masih belum diumumkan.

Siapa saja mereka? Daripada penasaran, langsung aja simak daftarnya di bawah ini.

1. Nusantara

Nusantara
Bumilangit

Nusantara

Kehidupan superhero dari pahlawan super dengan nama asli bernama Nelson ini bermula saat dia terpilih untuk menjadi seorang tentara luar angkasa.

Dengan memakai teknologi yang sudah lebih maju 200 tahun daripada yang ada di bumi, Nelson pun diubah menjadi Nusantara, seorang manusia super kuat.

Baca Juga: Punya Warna Sama dan Sempat Diperdebatkan, Ini Perbedaan Bendera Indonesia dan Monako

2. Pangeran Mlaar

Halaman Selanjutnya

BumiLangit Pangeran Mlaar
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest