Follow Us

adidas Rilis Sneakers UltraBOOST Bertemakan Woodstock 1969, Ikonik Deh

Ricky Nugraha - Kamis, 15 Agustus 2019 | 17:50
adidas UltraBOOST
adidas

adidas UltraBOOST

HAI-online.com - Peringatan 50 tahun festival Woodstock yang diberi tajuk Woodstock 50 memang gagal terlaksana di tahun ini karena sejumlah masalah yang menerpa.

Namun, nampaknya ada cara lain untuk memeringati festival musik ikonik yang pertama diselenggarakan di tahun 1969 tersebut.

adidas bersama Consurtium dan Nice Kicks telah bekerja sama untuk menghadirkan sneaker UltraBOOST dengan desain yang menarik terinspirasi dari era Woodstock di akhir tahun 60-an tersebut.

Sneaeker adidas UltraBOOST "Woodstock" itu dihadirkan dalam corak tie-dye warna-warni yang identik dengan era Woodstock.

Baca Juga: Vetements Rilis Replika Cardigan Ikonik yang Dipake Kurt Cobain

Selain corak warna-warni yang menjadi daya tarik utamanya, sneaker ini hadir dengan midsole berwarna putih dan menampilkan logo ikonik Woodstock pada bagian lidah sepatu.

Woodstock telah menjadi suatu simbol dari gerakan hippie dan menjadi wadah bagi orang-orang untuk merayakan kedamaian, cinta, dan musik.

Namun, bukan cuma festival musiknya saja yang mewakili generasi tetapi juga gaya hidup yang diikuti oleh orang-orangnya.

Sneakers ini sendiri rencananya akan dirilis pada 17 Agustus mendatang di situs Nice Kicks dan sejumlah toko dengan harga $180 atau sekitar Rp 2,6 juta. Tertarik sob? Simak nih penampakannya di bawah ini.

adidas UltraBOOST
adidas

adidas UltraBOOST

adidas UltraBOOST
adidas

adidas UltraBOOST

adidas UltraBOOST
adidas

adidas UltraBOOST

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest