Follow Us

Ngaku Sebagai Pacar di TikTok, Cewek Ini Tarik Perhatian Rich Brian

Bayu Galih Permana - Rabu, 14 Agustus 2019 | 11:30
@Luvhnna ketika berduet dengan gambar Rich Brian di Twitter
Twitter/Luhvnna/richbrian

@Luvhnna ketika berduet dengan gambar Rich Brian di Twitter

HAI-Online.com - Seorang cewek dengan akun Twitter @Luhvnna beberapa waktu belakangan tengah ramai menjadi bahan omongan di media sosial usai mengunggah beberapa video TikTok ketika dia berduet dengan gambar salah satu rapper Indonesia, Rich Brian.

Melalui video yang dibagikan pada Selasa (13/8) kemarin, @Luhvnna membagikan empat video kompilasi ketika dia berduet dengan gambar Rich Brian di TikTok, mulai dari bersalaman hingga memberikan kecupan.

"Rich Brian menjadi pacarku di TikTok," tulis @Luhvnna dalam video yang hingga saat ini telah diputar lebih dari 461 ribu kali tersebut.

Menariknya, video itu pun kemudian mengundang beragam komentar dari sobat Twitter lain, salah satunya Rich Brian yang ikut memberikan komentar pada postingan tersebut menggunakan akun pribadinya.

Baca Juga: Merasa Berat, Keputusan Zara Graduate dari JKT48 Ternyata Sudah Dipikirkan Sejak Lama

Dalam cuitannya, penyanyi dengan nama asli Brian Imanuel ini terlihat mengikuti permainan dari @Luhvnna dengan berpura-pura jadi pacarnya, sambil bertanya mengapa doi mengunggah video mereka berdua tanpa memberi tahu terlebih dahulu.

"Kenapa kamu memposting video kita berdua tanpa memberitahuku terlebih dahulu," tulis Rich Brian.

Mendapat respon tersebut, @Luhvnna pun kemudian melanjutkan perannya dengan menuliskan bahwa dia ingin publik mengetahui kalau mereka berdua 'pacaran'.

"Aku ingin orang-orang tahu, sayang," balas @Luhvnna.

Hingga saat ini (14/8), Rich Brian sendiri terlihat belum memberikan balasan kembali, namun respons baik yang diberikan penyanyi berusia 19 tahun kepada penggemarnya tersebut telah disukai lebih dari 38 ribu kali oleh sobat Twitter.

Wah, kocak juga ya sob! Stay humble Brian, semoga karir musiknya semakin melejit ke depannya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular