Follow Us

Film "Searching" Bakal Dibikin Sekuelnya, Plotnya Beda dari Film Pertamanya

Syifa Nuri - Kamis, 15 Agustus 2019 | 09:02
Film Searching akan dibikin sekuelnya

Film Searching akan dibikin sekuelnya

HAI-Online.com - Film 'Searching' yang sempat viral beberapa waktu lalu akhirnya dikonfirmasi bakalan mendapat sekuelnya! Film yang dibintangi John Cho ini secara mengejutkan berhasil jadi hit dengan menghasilkan lebih dari $75 juta. Itu bener-bener menguntungkan karena modalnya sendiri cuman sekitar $1 juta aja!

Dirilis pada 2018 lalu, 'Searching' bercerita soal seorang ayah bernama David Kim (Cho) yang panik banget karena anaknya, Margot, menghilang.

Baca Juga: Serial Netflix Luar Angkasa Ini Bercerita tentang 'Buah Alien', Nggak Taunya Buah Rambutan!

Dalam usaha pencariannya, David nggak mau percaya hal buruk terjadi pada Margot dan ia pun terus berusaha dengan bekerja sama dengan seorang detektif (Debra Messing) untuk bisa menemukan anaknya.

Dengan menggunakan pendekatan nggak biasa dalam sinematografi, 'Searching' bener-bener bercerita seluruhnya lewat layar gadget: layar handphone, komputer, dan televisi, film ini melanjutkan tren yang udah digunakan sama film horor 'Unfriended'.

Baca Juga: Google Kembali Sisipkan Game Sederhana Tersembunyi di Android Q

Bedanya, 'Searching' ngasih pengalaman yang beda dan pendekatan horor yang sama sekali nggak gore tapi lebih ke ranah psikologis.

Dilansir dari Screenrant, karena kesuksesan film pertamanya, sekuel 'Searching' pun bakal dibuat.

Sutradara Aneesh Chaganty dan penulis skrip Sev Ohanian dipastikan bakal balik lagi. Namun, plotnya nggak bakal melanjutkan dari film pertama.

Chaganty udah mengkonfirmasi ini di twitternya, dengan bilang kalau plot sekuelnya bakalan bercerita soal karakter lain yang harus menyelesaikan sebuah misteri. Untungnya, storytelling yang digunakan tetep sama, yaitu dari perspektif layar gadget.

Sapmpai sekarang belum ada informasi lebih lanjut soal tanggal rilis sekuel ini dan siapa aja yang bakalan main di sana.

Dilansir HAI dari Screenrant, Chaganty sendiri pernah bilang kalau dirinya agak ragu untuk bikin sekuel ini.

Pasalnya, film ini susah banget dari segi konsep. Makanya, kalau konsep yang dia bikin nggak sesuai sama sekali dengan visi yang dia mau, yaitu lebih segar, Chaganty nggak bakalan nerusin proyek ini.

Sekarang sih kita cuman bisa ngarep ya sob, apakah Chaganty bakalan nerusin proyek ini atau nggak. Kalau lo sendiri gimana, setuju nggak kalau film ini dibikin sekuel? (*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest