Follow Us

Produser Sebut Film 'Wonder Woman 1984' Bukan Sebuah Sekuel

Ricky Nugraha - Jumat, 15 Maret 2019 | 15:35
Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984
Instagram/Gal Gadot

Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984

HAI-online.com - Buat yang pengen nonton lagi aksi superhero wanita dari DC, Wonder Woman, kalian memang harus sedikit bersabar, sih.

Sebab, film terbarunya yang berjudul 'Wonder Woman 1984' baru dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 5 Juni 2020.

Namun, kalau kalian menganggap Wonder Woman 1984 adalah sebuah sekuel, ternyata itu salah. Produser Charles Roven mengungkapkan bahwa film ini akan sepenuhnya berbeda dari film pertama.

Wonder Woman 1984 bakal menampilkan Diana Prince ( Gal Gadot) dalam sebuah petualangan baru.

Baca Juga : Rilis 26 April Besok, Ini Dia Trailer Kedua ‘Avengers: Endgame’: Tim Baru, Kostum Baru

"Dia (sutradara Patty Jenkins) baru saja memutuskan bahwa film ini harus menjadi iterasi (perulangan) Wonder Woman berikutnya, tetapi bukan sekuel," kata Roven kepada Vulture.

Menurut dia, Jenkins punya alasan tertentu sehingga memilih filmnya berjudul Wonder Woman 1984 bukan Wonder Woman 2.

"Dan dia benar-benar memenuhi itu. Ini adalah kerangka waktu yang sama sekali berbeda dan kita akan mengetahui apa yang dilakukan Diana atau Wonder Woman selama bertahun-tahun," ujar Roven.

"Meskipun itu akan memiliki banyak faktor emosional yang sama, banyak humor, banyak tindakan berani, menarik hati juga, itu (Wonder Woman 1984) adalah kisah yang sama sekali berbeda," ucapnya lagi.

Baca Juga : Tony Stark Berhasil Balik ke Bumi, NASA Dibanjiri Ucapan Terima Kasih

Namun, sejauh ini sang sutradara, Patty Jenkins belum mengkonfirmasi tentang penilaian dari Roven tersebut. Meskipun ada narasumber yang terlibat dalam produksi yang dapat memberi penjelasan.

"Ini adalah film yang berdiri sendiri dengan cara yang sama, seperti film Indiana Jones atau Bond, alih-alih satu cerita berkelanjutan yang membutuhkan banyak angsuran," kata narasumber itu.

Source : Kompas.com, Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest