Follow Us

Jack Black dan Jack White Resmi Berkolaborasi Menjadi 'Jack Abu-abu'

Ricky Nugraha - Rabu, 14 Agustus 2019 | 16:00
Jack White dan Jack Black
YouTube/JablinskiGames

Jack White dan Jack Black

HAI-online.com - Orang-orang udah sering bikin joke tentang Jack Black dan Jack White yang disebut punya hubungan karena punya nama panggung yang kontras sejak tahun 2001 silam.

Kini 18 tahun berselang, akhirnya kedua musisi tersebut benar-benar terhubung lewat sebuah kolaborasi yang tengah mereka kerjakan.

Lewat channel YouTube miliknya, Jack Black mengunggah vlog saat ia bersama Kyle Gass, rekannya di Tenacious D, mengunjungi studio Third Man Records milik Jack White di Nashville.

Jack Black mengatakan bahwa ia dan Jack White telah merekam lagu bersama. Ia juga mengklaim lagu tersebut nantinya bakal asik.

Baca Juga: Tom DeLonge Bilang Alien Bakal Lebih Suka Lagu Angels & Airwaves Daripada blink-182

Video itu sendiri diunggah di YouTube dengan judul Jack Abu-abu alias "Jack Gray", yang mungkin mengindikasikan juga nama kolaborasi Jack Black dan Jack White, seperti yang selama ini diharapkan orang-orang. Hitam sama putih jadinya kan abu-abu, hehe.

Momen kolaborasi ini nampaknya bermula ketika keduanya secara tak sengaja bertemu di Heathrow Airport, Inggris, pada awal Juni lalu.

saat itu, Tenacious D selesai menggelar konser di Wembley Arena, sedangkan Jack White bersama dengan The Raconteurs tampil di festival All Point East, Victoria Park.

Keduanya pun saling mengabadikan momen langka pertemuan mereka itu di Instagram dan langsung mengundang kometar dari para penggemar yang menginginkan kolaborasi antara kedua musisi itu.

Baca Juga: Muncul di Line-Up, Primal Scream Manggung di Soundrenaline 2019?

Kolaborasi ini pun jadi tindak lanjut dari pertemuan mereka tersebut. Menarik nih, kita tunggu aja nanti hasilnya gimana.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest