Follow Us

Tom DeLonge Bilang Alien Bakal Lebih Suka Lagu Angels & Airwaves Daripada blink-182

Ricky Nugraha - Rabu, 14 Agustus 2019 | 13:00
Organisasi UFO Milik Tom DeLonge Dikabarkan Berhutang Rp 563 Miliar
consequenceofsound.net

Organisasi UFO Milik Tom DeLonge Dikabarkan Berhutang Rp 563 Miliar

HAI-online.com - Tom DeLonge baru-baru ini telah bekerja sama dengan Luis Elizondo, salah satu petinggi di To The Stars Academy, untuk membuat serial di History Channel berjudul Unidentified: Inside America’s UFO Investigation.

Seperti namanya, serial dengan 6 episode ini akan membahas hal-hal seputar UFO maupun alien, yang belakangan ini memang menjadi obsesi mantan gitaris blink-182 tersebut.

Mereka pun sempat diundang oleh NME untuk berbincang soal acara tersebut serta tanggapan mereka atas kritik yang disampaikan orang-orang.

Luis sendiri mengaku pernah bekerja di sebuah program rahasia di Pentagon yang ditujukkan untuk menginvestigasi UFO yang diberi nama Advanced Aerospace Threat Identification Program (AATIP).

Baca Juga: Billie Eilish dan Brand Streetwear Dituduh Nyolong Artwork Anime

Pernyataan itu pun dibantah oleh Pentagon. Namun, Luis melihat itu sebagai reaksi pemerintah yang marah karena dirinya keluar dari program tersebut.

Ketika ditanya apakah ia memiliki bukti-bukti bahwa ia pernah bekerja di program tersebut, Luis mengatakan bahwa dirinya memiliki dokumentasi atas dokumentasinya tersebut.

Tom DeLonge pun mengatakan bahwa dirinya pernah melihat dokumentasi tersebut.

“Hal ini benar-benar membuatku kesal. Aku kenal Luis. Aku telah melihat dokumentasinya,” katanya. "Semua hal di mana orang mencoba untuk mendiskreditkannya, dengan risiko besar yang dia ambil ... sebagai warga sipil - sebagai warga negara - itu membuatku marah."

Baca Juga: 4 Fitur Situs NINESPACE blink-182 yang Terinspirasi dari MySpace

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest