Follow Us

4 Fitur Situs NINESPACE blink-182 yang Terinspirasi dari MySpace

Fadli Adzani - Senin, 12 Agustus 2019 | 09:45
NINESPACE
blink-182

NINESPACE

HAI-ONLINE.COM - Pada awal tahun 2000-an, di saat belum ada Instagram, Twitter atau Facebook, anak-anak band di seluruh dunia mengandalkan MySpace untuk mengorbitkan karya-karyanya.

Buat kamu yang belum tau, MySpace adalah situs sosial media, di mana kamu bisa membuat akun untuk personal atau band. Setelah itu, kamu bisa mengunggah lagu-lagu kamu.

Nggak sedikit band-band terkenal saat ini yang dulunya pernah "menggunakan" jasa MySpace untuk mencari ketenaran.

Nah, baru-baru ini, blink-182 mengajak para penggemar musik bernostalgia dengan membuat situs bernama NINESPACE, yang mirip banget kayak MySpace!

Pertama, ada semacam player Spotify yang sudah di-embed berisikan 100 lagu blink-182, termasuk lagu-lagu baru mereka seperti Darkside, Happy Days, Generational Divide, hingga Blame It On My Youth.

Kedua, ada fitur di mana kamu bisa melihat apakah blink-182 sedang online atau nggak. Kamu juga bisa mengganti profile picture dari blink-182, lho!

NINESPACE
blink-182

NINESPACE

Ketiga, ada fitur di mana kamu bisa mengubah-ubah background dari profile blink-182. Buat kamu yang pernah merasakan kejayaan MySpace, background adalah salah satu hal yang bikin profile kamu jadi menarik!

Keempat, terdapat fitur Top NINE, di mana blink-182 menunjukkan profil dari teman-teman terdekatnya di profilnya.

Baca Juga: Belum Ada 8 Bulan Menikah, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Sepakat Berpisah

Di sana, ada Lil Wayne, Plus 44, Alkaline Trio, Simple Creatures, Neck Deep, All Time Low, Transplants, hingga Simple Plan.

Siapa, nih, yang udah cobain situs itu? Buat kamu yang penasaran, bisa langsung klik LINK ini biar masuk ke profile mereka di NINESPACE!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest