Follow Us

Setelah 6 Tahun Berkarier, BTS Putuskan Ambil "Cuti" untuk Liburan

Fadli Adzani - Senin, 12 Agustus 2019 | 19:00
BTS
Instagram / bts.bighitofficial

BTS

HAI-ONLINE.COM - Menjadi musisi nggak semudah yang kalian pikirkan. Terutama mereka yang sudah punya jutaan penggemar dari seluruh dunia.

Gimana nggak, mereka harus fokus buat lagu-lagu baru. Terlebih lagi, mereka juga keliling dunia untuk menyapa para penggemarnya lewat tur atau konser.

Seperti BTS misalnya, boy band fenomenal Korea Selatan yang "menaklukkan" dunia dengan lagu-lagunya.

Seperti yang dikabarkan oleh Alternative Press, beberapa waktu lalu, muncul rumor kalau BTS bakal mengambil masa "cuti" alias hiatus untuk istirahat selama 2 bulan.

Kini, Big Hit Entertainment mengonfirmasi kalau BTS bakal menjalani "periode istirahat dan relaksasi yang lebih panjang".

Tentu saja, para ARMY (sebutan untuk para penggemar BTS), sangat suportif atas keputusan ini. Pasalnya, ini adalah pertama kalinya BTS mengambil masa rehat setelah melakukan debutnya pada 2013 silam.

Berikut ini adalah pernyataan lengkap dari Big Hit Entertainment mengenai periode rehat yang bakal dijalani oleh BTS:

"Halo, ini Big Hit Entertainment. Kami ingin mengumumkan bahwa BTS bakal menjalani periode rehat dan relaksasi untuk pertama kalinya sejak melakukan debutnya pada 2013.

Konser LOTTE DUTY FREE FAMILY CONCERT menjadi yang terakhir sebelum akhirnya para personel BTS bakal bersiap-siap liburan.

Periode ini menjadi kesempatan bagi para personel BTS, yang telah bekerja keras untuk mencapai misi mereka, untuk beristirahat serta bersiap menampilkan diri baru sebagia musisi.

Ini juga bakal menjadi kesempatan mereka untuk menikmati hidup sebagai anak muda berusia 20 tahun, walau hanya sebentar.

Kalau kamu ada yang bertemu dengan salah satu personel BTS ketika mereka sedang liburan, kami meminta kamu untuk memikirkan masa rehat mereka dan menghormati privasinya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular