Follow Us

Svmmerdose Bisa Jadi Batal Buka Konser LANY, Iqbaal Ramadhan Minta Dukungan Penggemar

Fadli Adzani - Rabu, 14 Agustus 2019 | 11:00
Svmmerdose
foto : kompas

Svmmerdose

HAI-ONLINE.COM - Svmmerdose, band yang digawangi oleh Iqbaal Ramadhan, Agy, dan Rinrin, dijadwalkan menjadi band pembuka untuk konser LANY kemarin (13/8).

Akan tetapi, karena ada kendala teknis, konser LANY dibatalkan dan dijadwal ulang menjadi hari (14/8) di tempat yang sama, yakni Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Nah, karena awalnya pihak promotor, Vizion Vibe, menjadwalkan konser LANY selama 2 hari (13 & 14 Agustus 2019), kini kedua konser itu dirangkap menjadi satu pada hari ini, pada jam 18.00 WIB (untuk pemegang tiket tanggal 13 Agustus) dan jam 22.00 WIB (untuk pemegang tiket tanggal 14 Agustus).

Ini informasi penjadwalan ulang resmi yang diunggah oleh pihak Vizion Vibe:

Sampai saat ini, Iqbaal mengaku belum ada kepastian apakah Svmmerdose bakal tetap menjadi band pembuka dari konser LANY atau tidak.

Hal ini ia ungkapkan lewat akun Instagram-nya:

"Sebenarnya kami sudah siap dan sangat menantikan untuk tampil malam ini sebagai band pembuka untuk LANY," tulisnya.

"Tapi dengan kendala yang terjadi di luar kendali kami, sekarang kami belum punya kepastian apakah kami tetap menjadi band pembuka untuk besok," sang aktor Bumi Manusia menambahkan.

Maka dari itu, Iqbaal meminta para penggemar untuk me-repost unggahan tersebut dengan tagar #svmmerdoseforlany, agar rencana yang awalnya sudah dijadwalkan tetap terjadi dan Svmmerdose jadi band pembuka untuk LANY.

Di akhir unggahannya, ia juga menambahkan tagar #supportlocalmusicians yang artinya, dukung, lah, musisi lokal.

Tentu saja Iqbaal dan Svmmerdose sangat menantikan kesempatan untuk jadi band pembuka LANY.

Baca Juga: Syarat Ini Harus Dipenuhi untuk Refund Tiket Konser LANY di Jakarta

Pasalnya, untuk menjadi band pembuka dari konser musisi mancanegara adalah sebuah pengalaman yang seru dan berharga. Lebih dari itu, LANY adalah band yang punya banyak idola, pastinya bakal jadi pengalaman tak terlupakan bagi Svmmerdose jika menjadi band pembuka nanti malam.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular