Follow Us

Konsernya Diundur, Ini Pernyataan Resmi dari Pihak LANY

Fadli Adzani - Rabu, 14 Agustus 2019 | 07:58
Konser LANY di Jakarta Resmi Dibatalkan, Penonton Teriak

Konser LANY di Jakarta Resmi Dibatalkan, Penonton Teriak

HAI-ONLINE.COM - Konser LANY bertajuk "Lany Malibu Night Tour" mendadak batal kemarin (13/8) malam. Sebagai gantinya, pihak promotor Vizion Vibe bakal menjadwal ulang konser tersebut.

Awalnya, LANY dijadwalkan manggung selama 2 hari di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 13 dan 14 Agustus 2019.

Namun, karena pembatalan konser kemarin, maka konser 2 hari LANY bakal disatukan menjadi satu hari pada hari (14/8) ini, di tempat yang sama, yakni pada pukul 18.00 WIB dan 22.00 WIB.

Berikut ini adalah penjadwalan ulang yang resmi dirilis oleh pihak promotor:

Lewat akun Instagram-nya, LANY akhirnya angkat bicara dan mengatakan alasan mengapa konser mereka kemarin harus mendadak dibatalkan dan dijadwal ulang.

"Saya minta maaf. Ini sepenuhnya di luar kendali kami, dan kami melakukan yang terbaik untuk tetap melakukan pertunjukan ini. Kami sangat mencintai kalian," tulis LANY melalui akun resmi Instagram-nya @thisislany, Selasa (13/8/2019), dikutip HAI dari Kompas.com.

Menurut pihak LANY, kendala terbesar yang mengakibatkan batalnya konser mereka kemarin ialah masalah kelistrikan.

"Pembatalan ini disebabkan oleh kondisi daya dan listrik yang tidak aman untuk pertunjukan malam ini. Kami harus memastikan setiap orang di gedung, di acara LANY aman karena kami mencintaimu dan tidak ada yang lebih berarti bagi kami daripada kalian (penggemar)," sambung LANY dalam unggahannya.

Buat kalian yang sudah beli tiket, jangan bersedih atau berkecil hati, ya. LANY masih semangat, kok, untuk tampil di depan kalian semua.

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest