Follow Us

4 Fakta Daniel James, Wonderkid Manchester United yang Cetak Gol Lawan Chelsea

Fadli Adzani - Senin, 12 Agustus 2019 | 11:00
Penyerang Manchester United, Daniel James, merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 11 Agustus 2019.
TWITTER.COM/MANUTD

Penyerang Manchester United, Daniel James, merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 11 Agustus 2019.

HAI-ONLINE.COM - Bagi pesepakbola muda, bermain di dalam tim raksasa dengan pemain-pemain senior adalah impian yang jadi kenyataan.

Untuk masuk ke skuad utama tentu saja bukan hal yang mudah bagi sebagian pemain muda. Namun Daniel James berhasil membuktikannya setelah dibeli oleh Manchester United dari Swansea pada tahun ini.

Ia langsung menjadi pesepakbola muda yang dipilih Ole Gunnar Solksjaer untuk mengisi bangku cadangan. Bahkan, ia juga dipercaya untuk main lawan Chelsea semalam (11/8), di mana The Red Devils menang 4-0 atas The Blues.

Yang bikin kagum adalah, belum 10 menit main, Daniel James sudah mencetak gol!

Yuk kita lihat keempat fakta dari wonderkid Manchester United itu!

1. Kelahiran 1997

Memiliki nama lengkap Daniel Owen James, ia lahir pada tanggal 10 November 1997. Kini, usianya masih sangat muda, yakni 21 tahun.

Ia adalah pemuda yang lahir di Inggris, yang berposisi sebagai sayap.

Selama kariernya, ia bermain untuk Hull City, Swansea City, kemudian dipinjamkan ke Shrewsbury Town, dan kini menikmati kariernya bersama The Red Devils.

2. Membela Wales

Walau ia lahir di Inggris, Daniel James merupakan pesepakbola muda yang membela timnas Wales, lho.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest