Follow Us

Dikritik Jose Mourinho Usai Chelsea Kalah 0-4 dari MU, Lampard: Gue Nggak Peduli

Bayu Galih Permana - Senin, 12 Agustus 2019 | 09:18
Frank Lampard
Instagram/chelseafc

Frank Lampard

HAI-Online.com - Memulai musim pertama bersama Chelsea, Frank Lampard harus gigit jari usai anak asuhnya menyerah empat gol tanpa balas dari tuan rumah Manchester United dalam pekan perdana Liga Inggris yang digelar Minggu (12/8) malam.

Meskipun sempat beberapa kali mengancam gawang David de Gea, skuad The Blues tampak gagal mengimbangi permainan Setan Merah, dan akhirnya menyerah melalui gol-gol yang dicetak oleh Marcus Rashford (18',67'), Anthony Martial (65'), serta Daniel James (81').

Kekalahan telak Chelsea atas Manchester ini kemudian membuat sang manajer, Frank Lampard mendapatkan banyak kritikan dari sejumlah pihak, salah satunya dari pelatih yang dulu pernah menangani kedua tim tersebut, Jose Mourinho.

Seperti yang dilansir HAI dari The Sun, pelatih berkebangsaan Portugal itu mengkritik Lampard yang mencadangkan N'Golo Kante, dan lebih memilih memasang pemain-pemain muda minim pengalaman seperti Mason Mount, Andreas Christiansen, dan Tammy Abraham.

Baca Juga: Belum Ada 8 Bulan Menikah, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Sepakat Berpisah

Menanggapi kritikan mantan manajernya ketika masih bermain untuk Chelsea, Lamps merasa nggak perlu memedulikan omongan orang lain karena dia percaya akan kemampuan seluruh pemain yang ada dalam skuadnya.

"Aku nggak perlu mengkhawatirkan omongan orang lain, entah dia pakar sepak bola atau siapa pun itu. Ini adalah skuad terbaik yang kami miliki, dan aku mempercayai mereka," terang pelatih asal Inggris tersebut.

Lebih lanjut, Lampard mengatakan bahwa dia nggak bisa sembarangan meminta pemain yang tengah menjalani perawatan untuk tetap bermain, jadi entah berpengalaman atau enggak, para pemain yang turun ketika menghadapi Manchester United merupakan skuad terbaiknya.

"Para pemain yang kami mainkan hari ini, termasuk di bangku cadangan, adalah pemain terbaik yang kami punya saat ini. Kami memang kehilangan sejumlah nama besar, tapi hal itu bukanlah alasan. Kompetisi masih panjang," tambahnya.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob? Apa sih yang menyebabkan Chelsea jadi bulan-bulanan Manchester United pada laga semalam? (*)

Source : The Sun

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest