Follow Us

Viral Video Bule Ngamuk di Jalanan Bali, Serang Pemotor dengan Tendangan Kungfu hingga Tabrakan Diri ke Mobil

Bayu Galih Permana - Minggu, 11 Agustus 2019 | 11:02
Viral video turis asing serang pengendara motor dan tabrakan diri ke mobil di jalanan Bali
@infodenpasar - Dok Polsek Kuta via Tribun Bali

Viral video turis asing serang pengendara motor dan tabrakan diri ke mobil di jalanan Bali

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seorang turis negara asing yang mengamuk dengan menyerang sejumlah pengendara di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Bali.

Dalam rekaman video yang beredar, turis itu awalnya terlihat berlari menghindari kejaran warga, hingga akhirnya ketika sampai di tengah jalan, dia dengan sengaja menyerang pengendara motor yang tengah lewat menggunakan tendangan ala film kungfu.

Belum berhenti sampai di situ, turis satu ini juga sempat menabrakan dirinya ke sebuah mobil yang tengah melintas, sebelum akhirnya kembali berlari untuk menghindari kejaran warga.

"Pria Australia dirawat di rumah sakit Bali dengan penjagaan pihak kepolisian setelah diketahui menendang pengendara motor yang nggak bersalah, serta menabrakan diri ke mobil di jalanan Kuta," tuis salah seorang koresponden 9News Australia, Renae Henry melalui Twitter.

Baca Juga: Usaha Selfie Keren, Eh Remaja Ini Tewas Jatuh dan Tersengat Listrik Sutet

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu I Putu Ika, peristiwa penyerangan itu terjadi pada Sabtu (10/8) pagi sekitar pukul 05.30 WITA, di mana pelaku merupakan salah satu warga negara Australia bernama Nicolas Carr.

Seperti yang dilansir HAI dari Kompas.com, pihak polsek Kuta sendiri mengetahui adanya kejadian penyerangan tersebut melalui laporan I Wayan Wirawan, pengendara motor yang menjadi korban tendangan dari pelaku.

Akibat penyerangan tersebut, I Wayan Wirawan diketahui mengalami sejumlah luka lebam serta lecet pada bagian pinggang maupun tangan.

"Tendangan mengenai pinggang korban sebelah kiri yang mengakibatkan korban terjatuh, hingga korban mengalami luka dan lebam pada bagian pinggang, luka lecet pada lengan kanan dan jari tangan kiri," terang Ika dalam keterangan pers.

Dengan bantuan warga, pelaku akhirnya berhasil diamankan dan dibawa ke Rumah Sakit Siloam Kuta untuk mendapat perawatan lebih lanjut karena mengalamiluka pada bagian tubuhnya akibat aksi nekat yang merugikan banyak orang tersebut.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest