Follow Us

Kelaparan, Bocah 5 Tahun Ini Telepon 911 untuk Memesan Pizza

Bayu Galih Permana - Jumat, 09 Agustus 2019 | 13:15
Bocah 5 tahun menelepon 911 karena lapar dan ingin memesan pizza
Facebook/Sanford Police Department

Bocah 5 tahun menelepon 911 karena lapar dan ingin memesan pizza

HAI-Online.com - Seorang bocah asal Florida, Amerika Serikat bernama Manuel Beshara tengah ramai menjadi bahan pembicaraan para pengguna media sosial setelah menelepon nomor darurat untuk menghubungi pihak kepolisian '911' karena ingin memesan pizza.

Momen lucu ini sendiri mulai menjadi bahan pembicaraan pengguna media sosial setelah pihak kepolisian Sanford menceritakan kejadian tersebut melalui sebuah postingan di akun Facebook resmi mereka pada Jumat (2/8).

Kala itu, petugas menerima sebuah telepon dari seorang bocah yang tinggal di Key Haven Rd., di mana dia mengaku tengah kelaparan dan ingin memesan pizza.

Mendapati telepon tersebut, tiga orang petugas kepolisian setempat langsung meluncur ke lokasi untuk memeriksa keadaan bocah tersebut, dan mendapatinya berada di rumah dengan kondisi baik-baik saja bersama sang kakak.

Baca Juga: Keributan Pecah Saat Jumpa Timor Leste, Fakhri Husaini Puji Kedewasaan Pemain Timnas U-18 Indonesia

Ketika ditanyai oleh petugas, kakak perempuannya mengaku bahwa dia nggak mengetahui kalau adiknya yang masih berusia 5 tahun tersebut mengambil telepon secara diam-diam, dan menelepon 911 untuk memesan pizza.

Mendengar penjelasan tersebut, ketiga petugas yang datang ke lokasi pun langsung memberikan pengarahan kepada bocah penelepon mengenai fungsi dari panggilan 911 yang benar, di mana harus dihubungi dalam keadaan benar-benar darurat.

Selesai memberikan pengarahan, petugas pun kemudian pergi ke toko pizza terdekat sebelum akhirnya kembali ke rumah bocah tersebut dengan membawa sekotak pizza berukuran besar.

Wah ada-ada aja ya sob, tapi namanya juga bocah masih polos dan lugu. Eh tapi kalau kelaparan kan termasuk keadaan darurat juga, bener nggak sih? Hehehe.. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest