Follow Us

Ada Ujian tapi Nggak Mau Berangkat, Nenek Telepon Polisi untuk Antar Cucunya ke Sekolah

Bayu Galih Permana - Jumat, 09 Agustus 2019 | 20:30
Seorang nenek telepon polisi karena cucunya nggak mau berangkat sekolah padahal ada ujian
Facebook/Thailand Police Story

Seorang nenek telepon polisi karena cucunya nggak mau berangkat sekolah padahal ada ujian

HAI-Online.com - Kejadian lucu baru-baru ini terjadi di Thailand, seorang nenek terpaksa menelepon pihak kepolisian karena merasa kebingungan dengan cucunya yang nggak mau berangkat ke sekolah meskipun hari itu ada ujian.

Dilansir dari World of Buzz, kejadian yang dibagikan oleh akun Facebook Thailand Police Story ini bermula saat nenek tersebut mencoba untuk membangunkan cucunya yang pada hari itu harus mengikuti ujian di sekolah.

Baca Juga: Kelaparan, Bocah 5 Tahun Ini Telepon 911 untuk Memesan Pizza

Menolak untuk beranjak dari tempat tidur, nenek itu kemudian menelepon polisi yang bertugas di daerahnya karena udah lelah dengan tingkah laku cucunya, dan meminta tolong untuk membujuk dia supaya mau berangkat ke sekolah.

Mendapat panggilan tersebut, petugas kepolisian pun langsung memasuki kamar di mana bocah tersebut masih tertidur lelap di atas tempat tidurnya.

Polisi membujuk bocah untuk mau berangkat ke sekolah
Facebook/Thailand Police Story

Polisi membujuk bocah untuk mau berangkat ke sekolah

Baca Juga: Viral Kisah Mahasiswi Berprestasi Undip Lulus Cumlaude yang Semasa Kuliah Jadi Driver Gojek

Hingga akhirnya petugas kepolisian itu mencoba untuk membangunkan bocah tersebut dengan memberikan ceramah mengenai betapa pentingnya pendidikan bagi masa depan.

Setelah mendapatkan ceramah dari petugas, bocah tersebut pun akhirnya bangun dari tempat tidurnya, sebelum akhirnya bersiap-siap dan berangkat menuju ke sekolah dengan diantarkan polisi yang menasehatinya dengan menggunakan sepeda motor.

Waduh, ada-ada aja ya sob! Makanya, mulai sekarang jangan malas-malasan ya buat berangkat ke sekolah ya kalau nggak mau dilaporkan ke polisi, setuju? (*)

Source : World of Buzz

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular