Follow Us

Garmin Run Indonesia 2019 Siap Digelar, Ini 3 Bocoran Keseruannya!

Al Sobry - Jumat, 09 Agustus 2019 | 15:42
Garmin Run Indonesia 2019 Siap Digelar, Ini 3 Bocoran Keseruannya!
Sobry/HAI

Garmin Run Indonesia 2019 Siap Digelar, Ini 3 Bocoran Keseruannya!

HAI-Online.com – Ada begitu banyak event lari yang digelar di Tanah Air, mereka punya keunikan masing-masing sehingga peserta lari kerap mengingat hal spesial apa yang hadir dalam lomba yang diikutinya tersebut.

Pelari bisa mengingat rutenya yang indah, medali yang menawan atau marshal yang menghibur dan tentu saja penyelenggaraannya yang lancar misalnya.

Nah, itu semua sudah menjadi patokan dasar bagi tim penyelenggara Garmin Run Indonesia yang mengklaim bahwa Garmin Indonesia, produsen terkemuka produk wearables untuk gaya hidup aktif ini sudah lebih dari 8 tahun mendukung berbagai event lomba lari yang dilaksanakan di dalam negeri.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Perdana Liga Inggris Musim 2019/2020, MU Bentrok Lawan Chelsea

Baru pada 2019 inilah, Garmin Indonesia untuk pertama kalinya menggelar acaranya sendiri.

Nah ada apa saja? HAI bakal beberkan satu persatu ya!

Kategori 5K dan 10K

Sebagai permulaan, Garmin Run Indonesia mengadakan lomba lari pertamanya dnegan dua kategori yaitu berjarak 5K untuk pelari pemula atau yang udah lebih medium bisa ikutan lomba 10K.

“Nggak menutup kemungkinan event Garmin berikutnya menggelar HM atau Full Marathon,” ucap Rian Krisna selaku Marketing Manager Garmin Indonesia di acara preskon Garmin Run Indonesia pada Kamis (8/8/2019) kemarin di Hotel Atlet Century, Jakarta.

Terlihat dari kategori 10K sudah terjual 2000 paket lomba yang menurut Dardityo Santoso selaku Race Director Garmin Run Indonesia 2019 sudah mencapai target di event pertamanya.

“Tersisa 5K, itu pun slot yang tersedia tinggal sedikit,” ucapnya yakin acara ini diminati para pelari.

Penampakan kaos jersey dan medali Garmin Run Indonesia 2019

Penampakan kaos jersey dan medali Garmin Run Indonesia 2019

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest