Follow Us

Sempat Bikin Geger, Polisi Klarifikasi Video Emak-emak di Jambi yang Joget Sambil Bawa Senjata

Bayu Galih Permana - Kamis, 27 Juni 2019 | 15:00
Viral video emak-emak joget di atas panggung sambil membawa senjata
Instagram/info_seputar_jambi

Viral video emak-emak joget di atas panggung sambil membawa senjata

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan aksi seorang emak-emak di Dusun Baru Lubuk Mengkuang, Jambi berjoget di atas panggung sambil menenteng senjata laras panjang.

Dalam video yang viral setelah diunggah akun Instagram @info_seputar_jambi pada Selasa lalu (25/6), terlihat emak-emak itu mengangkat senjata laras panjang ketika tengah asik berjoget dengan diiringi house music.

"Njirr ada yang bawa senjata," tulis @info_seputar_jambi dalam caption video.

Menanggapi video yang tengah ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial tersebut, pihak kepolisian mengaku telah mengantongi identitas emak-emak yang bersangkutan, dan melakukan tindakan lebih lanjut,

Baca Juga: Sebelum Bunuh Diri, 6 Orang Ini Gagal Menghibur Diri Sendiri

Dilansir dari Tribun Jambi, emak-emak berinisial Y alias E tersebut mengaku kepada petugas bahwa senjata yang dibawanya berjoget di atas panggung hanyalah mainan.

"Senjatanya hanya mainan," ujar Kapolres Bungo melalui Kasat Reskrim Polres Bungo, Iptu Dedi Kurniawan Susilo ketika dimintai keterangan, Rabu (26/6).

Lebih lanjut, Susilo menjelaskan bahwa aksi tersebut dilakukan Y lantaran iseng, dan memiliki maksud untuk menghibur keponakan yang tengah melangsungkan pesta pernikahan.

Atas perbuatannya yang sempat membuat gempar media sosial tersebut, polisi telah memberi sanksi, dan mewajibkan Y untuk membuat surat pernyataan supaya nggak mengulang kembali perbuatannya.

"Sanksi kita lakukan, pembinaan dan wajib lapor, serta kita buatkan juga surat pernyataan untuk tidak mengulangi," tutup Iptu Susilo.

Wah, ada-ada aja ya sob! (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular