Follow Us

Main di Fast & Furious: Hobbs & Shaw, Roman Reigns Sempat Bikin K.O Kameramen

Bayu Galih Permana - Kamis, 01 Agustus 2019 | 13:30
Roman Reigns
YouTube/Fast & Furious

Roman Reigns

HAI-Online.com - Setelah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, film besutan Universal Pictures, Fast Furious: Hobbs & Shaw akhirnya sudah mulai bisa dinikmati di seluruh bioskop tanah air sejak Rabu (31/7) kemarin.

Menampilkan Jason Statham dan Dwayne Johnson sebagai bintang utama, dalam film spin-off Fast & Furious ini turut juga tampil bintang WWE yang beberapa waktu lalu sempat vakum dari dunia gulat karena penyakit leukimia yang dideritanya, Roman Reigns.

Menariknya, ketika menjalani tengah menjalani proses syuting, pegulat berusia 34 tahun tersebut diketahui sempat membuat salah satu kameramen di lokasi terkapar akibat kesalahan yang dia lakukan.

Fakta mengenai Roman Reigns yang sempat membuat K.O salah satu kameramen Fast & Furious: Hobbs & Shaw ini sendiri terungkap lewat sebuah postingan yang dibagikan oleh Dwayne Johson di Instagram pribadinya pada Senin (29/7).

Baca Juga: Kelompok Penerbang Roket Bakal Kolaborasi Sama Gitaris Misterius di Soundrenaline 2019

Dalam postingan tersebut, terlihat pegulat dengan nama panggung The Rock tersebut berbagi video berisi momen lucu saat Roman secara nggak sengaja membuat K.O kameramen karena terkena lemparan senjata dari tangannya.

"Saat itu, kita tengah mengambil gambar untuk adegan di mana berdua kami harus berpura-pura melemparkan senjata tanpa harus benar-benar melepaskannya dari genggaman," cerita Dwayne Johnson.

Setelah selesai mengambil gambar, betapa terkejutnya aktor berusia 47 tahun tersebut ketika dia membalikkan badan dan melihat salah seorang kameramen tiba-tiba jatuh terkapar.

Usut punya usut, kameramen itu ternyata terkapar karena Roman Reigns secara nggak sengaja melemparkan senjata yang ada di tangannya ke arah si pengambil gambar.

"Aku membalikkan badanku dan melihat kameramen tersebut terkapar karena lemparan senjata Joe (panggilan Roman Reigns)," ungkap The Rock lebih lanjut sambil tertawa.

Baca Juga: Cewek Cantik Ini Dikira Pacar dari Cowok di Foto, Ternyata Ibunya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest