Follow Us

Marvel Tiba-tiba Bocorkan Dokumen Rahasia. Kerjaan Tom Holland?

Bayu Galih Permana - Sabtu, 15 Juni 2019 | 13:00
Marvel tiba-tiba merilis dokumen rahasia
Twitter/marvelentertainment

Marvel tiba-tiba merilis dokumen rahasia

HAI-Online.com - Kalau selama ini kita tahu bahwa Tom Holland dan Mark Ruffalo sering kasih spoiler mengenai film keduanya di MCU, Marvel baru-baru ini secara mengejutkan mengunggah dokumen rahasia yang mereka miliki ke publik.

Seperti yang dilansir HAI dari Comicbook, Marvel Comics beberapa waktu lalu merilis sejumlah dokumen yang seharusnya nggak dibagikan ke publik melalui situs dan media sosial resminya.

Ketika dibaca, dokumen itu sendiri berisi soal 'dokumen pemerintah' terkait operasi tertentu, di mana pada bagian isinya memuat karakter-karakter buatan mereka seperti Avengers, Hydra, hingga X-Men.

Namun isinya nggak disampaikan secara lengkap, ada sejumlah blok hitam yang membuat orang-orang kesulitan untuk menangkap maksud dari dokumen yang dibagikan oleh Marvel tersebut.

Baca Juga: KPK Bakal Lelang Action Figure Marvel Milik Zumi Zola, Minat Sob?

Meskipun begitu, ada sedikit clue dalam dokumen, di mana salah satunya tertulis subjek dengan nama Charlie Cluster-7 sehingga mengarah pada karakter Weapon XIII atau lebih dikenal dengan Fantomex.

Dokumen yang mengarah pada Fantomex
Marvel

Dokumen yang mengarah pada Fantomex

Selain itu, ada juga penggemar yang menduga bahwa dokumen itu mencerikan soal program Weapon X karena di dalamnya tertulis beberapa clue yang mengarah pada karakter-karakter seperti Captain Amerika, Wolverine, dan Nuke.

"Fans menduga bahwa dokumen yang mengidentifikasi subjek I hampir pasti adalah Captain America, dan X adalah Wolverine. Kandidat potensial lainnya termasuk VI (Nuke) dan XIII (Fantomex)," tulis Comicbook.

Dokumen rahasia yang dirilis Marvel
Marvel

Dokumen rahasia yang dirilis Marvel

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Apa sih maksud dari dokumen-dokumen rahasia yang dirilis oleh Marvel? (*)

Source : Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular