Follow Us

Kelompok Penerbang Roket Bakal Kolaborasi Sama Gitaris Misterius di Soundrenaline 2019

Fadli Adzani - Kamis, 01 Agustus 2019 | 10:30
Soundrenaline 2019
HAI

Soundrenaline 2019

HAI-ONLINE.COM - Trio rock asal Jakarta, Kelompok Penerbang Roket, kembali bakal meramaikan pagelaran Soundrenaline di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali. Pada 7-8 September mendatang, Coki, Ray dan Viki akan manggung lagi di Soundrenaline 2019!

Ketika ditanya apa yang "berbeda" dari penampilan Kelompok Penerbang Roket (KPR) sebelumnya di Soundrenaline, sang drummer Viki mengaku bahwa KPR selalu membawa yang berbeda di setiap Soundrenaline.

"Yang pasti setiap Soundrenaline kita buat yang beda ya," ujarnya, ketika datang ke acara konferensi pers Soundrenaline 2019 di Holywings, Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Nggak hanya itu, Viki mengaku bahwa KPR bakal membawakan lagu-lagu baru yang nantinya akan masuk ke dalam album terbaru, lho!

Buat kalian penggemar berat KPR, ini saat yang tepat untuk kalian melihat dan mendengarkan langsung karya terbaru Coki cs di Soundrenaline!

"Bakal ada aransemen baru, lagu baru yang bentar lagi rilis, itu bakal kita bawain," tegas Viki.

Yang lebih spesial lagi, Viki mengaku kalau KPR bakal berkolaborasi dengan seorang gitaris yang juga produser musik dari Indonesia.

Sayang, KPR belum mau mengumumkan siapa yang bakal menjadi kolaborator itu. Para penggemar masih harus menunggu untuk informasi tentang sang gitaris misterius itu.

Baca Juga: Bakal Ada 2 Slot untuk Indonesia di Mobile Legends World Championship 2019

"Kali ini spesial bakal bawa gitaris, ia juga produser yang handal, belum kita bisa sebut namanya dulu, sih," pungkas Viki.

Selain KPR, bakalan ada band-band keren Indonesia seperti The SIGIT, Tulus, Ardhito Pramono, Barasuara, Jamrud hingga RAN.

Untuk penampil mancanegara, Soundrenaline 2019 mengajak band britpop legendaris, Suede, yang dikenal dengan lagu-lagunya seperti The Beautiful Ones, She's In Fashion, hingga Trash.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular