Follow Us

James Gunn Pamit dari Marvel Setelah Guardians of The Galaxy Vol. 3

Al Sobry - Selasa, 30 Juli 2019 | 14:36
James Gunn Pamit dari Marvel Setelah Guardians of The Galaxy Vol. 3
jamesgunn

James Gunn Pamit dari Marvel Setelah Guardians of The Galaxy Vol. 3

HAI-Online.com – Masih kaget dengan kabar pemecatan sutradara James Gunn yang diumumkan oleh Alan Horn selaku Studios Chairman dari Walt Disney, kini para Marvel fans dibuat kaget dua kali.

Pasalnya, pihak Disney nampak belum siap nih untuk menemukan sosok pengganti sutradara terutama untuk menggarap kisah kelanjutan dari film Guardians of the Galaxy vol. 3.

Yap, untuk melancarkan proyek phase keempat MCU itulah, Disney menarik kembali ucapannya. Gunn ditarik lagi oleh Disney untuk menyelesaikan film ketiga, setelah itu ia membebaskan Gunn pergi mengembangkan karir di tempat lainnya.

Baca Juga: Bukan Cuma Lelucon, Coret dari KK Memang Beneran Terjadi di Kehidupan

Kembalinya Gunn ke Marvel tentu melalui proses yang cukup panjang. Buat yang belum tahu apa sebab Gunn dipecat secara tiba-tiba oleh Disney pada Juli 2018? Keputusan itu terjadi karena ulag Gunn sendiria. Dia muncul setelah serangkaian tweet kontroversial yang membahas tentang pemerkosaan dan pedofilia sebagai bahan leluconnya.

"Sikap dan pernyataan ofensif dari Twitter James sangat terlewat batas. Hal itu tidak sesuai dengan nilai-nilai dari studio kami, dan kami telah memutuskan hubungan bisnis dengannya," ujar Alan Horn dalam sebuah pernyataan resminya setahun lalu.

Setelah beberapa lama, barulah James Gunn menyatakan permintaan maafnya.

“"Aku telah meminta maaf atas leluconku yang menyakiti banyak orang. Aku sangat menyesal dan meminta maaf," tulis James dalam akun Twitter pribadinya.

Gunn yang sempat absen dari media sosial pasca dipecat itu pun akhirnya mulai dirumorkan akan lebih fokus untuk meniti karier di DC Extended Universe (DCEU) ketimbang Marvel.

Dari sumber terdekat Warner Bros., Gunn dipercaya memiliki banyak ide tentang karakter-karakter DC untuk ke depannya, beberapa di antaranya cukup unik dan ‘liar’.

Baca Juga: Tiga Karakter Marvel Bakal Gabung ke Guardians of Galaxy Vol. 3, Thor Udah Jelas!

Pada intinya, Gunn dirumorkan siap hengkang dari Marvel setelah ia menyelesaikan Guardians of the Galaxy Vol.3.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest