Follow Us

Gara-gara Thor 4, Produksi Film Live-Action Akira Kembali Tertunda

Ricky Nugraha - Kamis, 18 Juli 2019 | 10:13
Akira
Toho

Akira

HAI-online.com - Nasib film live-action adaptasi anime dan manga 'Akira' kini kembali terombang-ambing.

Setelah beberapa waktu sebelumnya dikabarkan film tersebut dijadwalkan rilis pada 2021, kabar terbaru yang beredar menyebut kalau produksi film Akira mengalami penundaan.

Disebutkan bahwa Warner Bros. selaku rumah produksi, menunda film live-action yang akan disutradarai oleh Taika Waititi dalam kurun waktu yag tak ditentukan.

Menurut kabar dari Variety, hal ini disebabkan oleh komitmen sang sutradara untuk mengerjakan film Thor 4, setelah kesuksesannya di film Thor: Ragnarok.

Baca Juga: Thor Siap Beraksi Kembali di Thor 4 Garapan Taika Waititi, Masih Gendut Gak Ya?

Taiki Waititi sendiri baru diumumkan menjadi sutradara kembali film Thor pada minggu ini, hal itu diduga mengejutkan pihak Warner Bros. karena tanggal produksinya dekat dengan Akira.

Padahal, ia dikabarkan telah bertemu dengan aktor-aktor muda Jepang untuk berperan sebagai dua karakter utama dalam cerita adapatasi manga karya Katsuhiro Otomo tersebut.

Nasib film live-action Akira memang telah terombang ambing selama tujuh tahun terakhir, sejak kabar berita film tersebut pertama kali muncul pada 2012, padahal masih dalam masa pra-produksi.

Jaume Collet-Serra pada awalnya terikat untuk memimpin proyek tersebut, tetapi masalah anggaran dari Warner Bros. membuatnya tertunda.

Baca Juga: Avengers: Endgame Kejar Avatar Demi Predikat Film dengan Penghasilan Terbanyak dalam Sejarah

Collet-Serra akhirnya meninggalkan proyek tersebut dan mengerjakan film-film lain. Christopher Nolan pun sempat dirumorkan menjadi sutradara, sebelum akhirnya jatuh ke tangan Taika Waititi saat diumumkan di tahun 2018. (*)

Source : Variety

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest