Follow Us

Abis Jilat Es Krim, Kini Muncul Aksi Jorok Ludahi Botol Soda Lalu Dibalikin Lagi di Supermarket AS

Ricky Nugraha - Minggu, 28 Juli 2019 | 17:23
Aksi jorok ludahi minuman soda lalu kembalikan lagi ke lemari es supermarket Amerika Serikat
WTHR

Aksi jorok ludahi minuman soda lalu kembalikan lagi ke lemari es supermarket Amerika Serikat

HAI-online.com - Beberapa waktu lalu sempat viral di internet, sejumlah remaja di Amerika Serikat bikin challenge jorok menjilat es krim di supermarket.

Remaja yang menjilat es krim tersebut bukannya membeli, melainkan malah mengembalikannya ke lemari es di supermarket.

Seorang remaja cewek yang viral karena menjilat es krim tersebut telah ditangkap, setelah produsen es krim Blue Bell di Walmart menarik seluruh produknya.

Kini, muncul aksi lain yang dilakukan oleh dua orang remaja dengan meludahi botol soda dan mengembalikannya ke lemari pendingin supermarket.

Baca Juga: Sejumlah Remaja Amerika Bikin Challenge Jorok Jilat Es Krim Supermarket Tanpa Beli, Kepolisian Siap Beri Hukuman Maksimal 20 Tahun

Seorang warga Indianapolis, Brittney Edwards mengunggah video itu ke Facebook setelah putrinya mendapatkannya dari Instagram.

Dilaporkan WTHR via Fox News Kamis (25/7/2019), putri Edwards diketahui bersekolah dengan seorang remaja yang kedapatan meludahi botol soda itu.

Dalam video rekaman yang menjijikan itu, dua remaja itu mengambil satu botol soda, meludah ke dalamnya, menutupnya, dan kemudian mengembalikannya ke pendingin.

"Aku tak tahu seperti apa pikiran anak-anak zaman sekarang. Namun tindakan ini tidak benar sama sekali," kata Edwards seperti dikutip New York Post.

Baca Juga: #AgeChallenge Ternyata Bahaya! FBI Diminta Selidiki FaceApp yang Viral

Rekaman ini pun mendapat banyak komentar negatif dari netizen setempat, dan membuat mereka jadi enggan untuk membeli minuman soda untuk sementara waktu setelah melihat video tersebut.

Jangan ditiru sob aksi jorok ini!

(*)

Source : Kompas.com, New York Post

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular