Follow Us

Deleted Scene Avengers: Endgame Beredar, Adegan Bikin Cry, Emosional

Ricky Nugraha - Minggu, 28 Juli 2019 | 19:30
Deleted scene Avengers: Endgame
Marvel Studios

Deleted scene Avengers: Endgame

HAI-online.com - Avengers: Endgame nggak diragukan lagi merupakan film yang paling ramai dibicarakan sepanjang tahun 2019 ini.

Setelah berhasil mengalahkan Avatar sebagai film terlaris sepanjang masa, Avengers: Endgame kini kembali menarik perhatian saat deleted scene dari home video yang telah dirilis, beredar di internet.

Dalam deleted scene tersebut ditampilkan adegan lebih emosional setelah Tony Stark atau Iron Man mengorbankan dirinya dengan menggunakan Infinity Stones untuk menghentikan Thanos.

Setelah Tony Stark tewas, diperlihatkan para anggota Avengers lain memberikan penghormatan atas pengorbanannya dengan berlutut dan menundukkan kepala.

Baca Juga: Tom Holland Dilirik Disney untuk Perankan Milo Thatsch Versi Live Action

Hawkeye adalah yang pertama melakukannya. Lalu diikuti oleh Black Panther, Captain Marvel, dan yang lainnya, termasuk Captain America.

"Ini adalah pemandangan yang indah dengan pertunjukan yang menyentuh, tetapi kami memfilmkannya sebelum pemakaman Tony Stark," kata sutradara Joe dan Anthony Russo dalam sebuah pernyataan kepada USA Today.

"Adegan pemakaman akhirnya menjadi refleksi yang lebih beresonansi dan emosional tentang kematian Tony bagi kita," ujar mereka.

Selain itu, video berdurasi 1:42 detik itu juga memperlihatkan apa yang terjadi dengan Gamora dari universe lain yang berada di universe tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta Film Fast & Furious: Hobbs and Shaw, Jason Stathman x Dwayne Johnson

Ia selamat dan terlihat diam-diam pergi meninggalkan para Avengers yang sedang berkabung di lokasi pertempuran terakhir tersebut.

Penasaran seperti apa adegannya? Simak langsung nih di bawah ini!

Source : Kompas.com, USA Today

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest