Follow Us

5 Fakta Film Fast & Furious: Hobbs and Shaw, Jason Stathman x Dwayne Johnson

Al Sobry - Minggu, 28 Juli 2019 | 12:43
5 Fakta Film Fast & Furious: Hobbs and Shaw, Jason Stathman x Dwayne Johnson
Universal

5 Fakta Film Fast & Furious: Hobbs and Shaw, Jason Stathman x Dwayne Johnson

HAI-Online.com – Yap, film Fast and Furious sudah siap ditonton di layar bioskop kesayangan kita nih. Kali ini judulnya Fast and Furious: Hobbs and Shaw.

Film ini merupakan kelanjutan Fast and Furios, hanya saja kali ini bakal sedikit berbeda karena aksi balap-balapan kali ini lebih ke spin off yang mengedepankan dua aktor member Fast and Furios, yaitu Hobbs dan Shaw.

Jelas banget ya, dari judul dan cuplikan film yang tayang perdana di bioskop pada 31 Juli 2019 ini, mereka tetap dibayar bos besar untuk mengalahkan seorang bad guy!

Baca Juga: Gap Year Jadi Faedah, Ratusan Siswa SMK Ikuti Program Skilled Youth ke-3 dari Citi Indonesia

Meski begitu, film Fast and Furious: Hobbs and Shaw menjadi salah satu film yang ditunggu oleh para penikmat film karena punya sisi menarik.

Nah beberapa faktas Fast and Furious: Hobbs and Shaw ini HAI siap hadirkan untuk kalian, dirangkum dari berbagai sumber!

  1. Pemeran utama Dwayne Johnson dan Jason Stathman
Sesuai judulnya film Fast and Furious: Hobbs and Shaw cuma bakal menampilkan Dwayne Johnson sebagai Hobbs dan Jason Statham sebagai Shaw. Wow, faedah sekali!

Hobbs merupakan polisi dari Brazil yang muncul di film ke-5 Fast Five yang awalnya menjadi musuh Dominic Toretto.

Sementara Deckard Shaw, saudaranya owen Shaw yang muncul di Fast & Furios 6 dan juga Furios 7.

  1. Dua Aktor Dibayar Mahal
Dalam film ini, Luke Hobbs dan Deckard Shaw bekerja sama untuk mengalahkan penjahat baru yang diperankan oleh Idris Elba.

Film yang disutradarai oleh David Leitch ini menghabiskan anggaran sekitar 200 juta dollar AS atau sekitar Rp 2,8 triliun.

Jika di film nggak dijelaskan berapa bayaran mereka membunuh bad guy yang dimaksud, dalam kenyataan mengutip dari BusinessInsider, Dwayne "The Rock" Johnson dibayar 20 juta dollar AS (Rp 280 miliar) dan Jason Statham mendapatkan 13 juta dollar AS (Rp 182 miliar).

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular